Laffestival Suguhkan 12 Special Show dalam 1 Malam - Male Indonesia
Laffestival Suguhkan 12 Special Show dalam 1 Malam
MALE ID | Whats Up

Berlian Entertainment kembali melanjutkan komitmen berkarya melalui banyak pagelaran yang membawa baik musisi Indonesia maupun Internasional dari berbagai genre musik yang berbeda menjadi sebuah konser yang profesional, berkarakter dan tidak pernah terlupakan.

Misalnya saja, SHVR Ground Festival 2017, Andien Metamorfosa Concert, Konser 30 Tahun Kahitna, NKOTBSB Concert, Justin Bieber My World Tour, Janet Number One Concert, dan masih banyak lagi.

Kini bekerja sama dengan co-promoter Hype Festival, Berlian Entertainment mempersembahkan sebuah festival menarik yang diberi nama LAFFestival.
 
Laff Festival Indonesia – Love and Fabulous Festival, adalah sebuah festival musik yang akan diadakan tiap tahun dan akan selalu diselenggarakan di bulan Februari.

Sekilas cerita, pada awalnya hadir di tahun 2016 dengan nama Love Festival yang menghadirkan perayaan 30 tahun Kahitna. Kini, Berlian Entertainment hadir dengan nama festival dan konsep terbaru yaitu 'Love and Fabulous Festival' atau disebut 'Laffestival'.
 
Laffestival akan diselenggarakan pada Sabtu (10/2/2018) mendatang, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Laff membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia yakni 'Loveable Project with fabulous Acts'.

Yang mana konsep acara Laff Festival tahun 2018 ini akan menghadirkan 12 Special Show dalam 1 malam yang akan dimeriahkan oleh musisi lokal dan Internasional.

Laff akan membawa musisi Indonesia dan Internasional di dalam tiga area utama yang sangat mewakili sifat dasar seorang wanita. Terbagi atas tiga nama panggung yaitu Love, Hope, dan Passion (Cinta, Harapan, dan Semangat). **

SHARE