Smirnoff Meriahkan Festival Invasion Jakarta 2017 - Male Indonesia
Smirnoff Meriahkan Festival Invasion Jakarta 2017
MALE ID | Whats Up

Invasion Jakarta 2017 telah mengguncang para pecinta musik Electronic dance music (EDM) dengan menghadirkan DJ kelas dunia, yakni Martin Garrix, Alan Walker, Andrew Rayel, Droeloe, Party Favor, San Holo, Seb Zito, Shonky, 3 Kings, DNSW, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, Shawn, Sixteen, Steven dan X2 Squad.

Smirnoff Invasion 2017 - 2 (800 x 533)

Event yang diadakan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (22/9) ini , selain menyajikan kesenangan juga dilengkapi dengan minuman yang tepat, yakni Smirnoff, vodka terbaik nomor wahid di dunia. Minuman yang menghadirkan kesenangan, inklusif dengan pengalaman mix it up sukses mengalirkan alunan musik EDM pada para pemikiran clubers.

"Smirnoff menyadari bahwa pengalaman terbaik adalah pengalaman yang menyatukan teman baik dengan musik hebat dan minuman yang menakjubkan. Smirnoff MIX IT UP memadukan semua bahan ini untuk menambah pengalaman pesta," kata Adrienne Gammie, Asisten Kepala Perwakilan untuk Diageo di Indonesia.

"MIX IT UP Photobooth"
Pada festival Invasion Jakarta 2017, tak hanya memberikan penglaman seru kepada para clubers dengan adanya MIX IT UP Photoboot untuk memberikan semangat tema "Wonderland Invasion Jakarta 2017"

Selain itu, dikatakan Gammie, festival EDM terbaik di Jakarta ini adalah platform sempurna untuk meluncurkan "MIX IT UP". Ditambah lagi, melalui Smirnoff MIX IT UP akan mempertemukan komunitas DJ dan musik yang menarik, menginspirasi kreativitas dengan racikan minuman baru untuk dipadukan dengan pesta yang menyenangkan.

"MIX IT UP adalah serangkaian acara dengan pengalaman terbaik untuk para peserta pesta dengan DJ Mix Off yang tidak biasa," ucap Adrienne. **

SHARE