Keuntungan Memiliki Wanita Cerewet - Male Indonesia
Keuntungan Memiliki Wanita Cerewet
MALE ID | Relationships

Anda memiliki wanita cerewet lebih baik dipertahankan. Karena sungguh beruntungnya Anda. Meski kadang membuat tidak nyaman karena kecerewetannya, namun memiliki keuntungan yang tidak didapatkan dari wanita lain.

wanita cerewetPexels.com

Ya, wanita cerewet cenderung porsesif, namun hal tersebut berbeda dengan dengan posesif yang benar-benar ingin selalu didekat Anda. Mengawasi Anda. Hanya saja, wanita cerewet kurang mengontrol kemampuannya dalam berbciara.

Sebagai pria memang kadang ada jenuhnya juga bukan? saat mendengar seseorang terus-terusan berbicara atau menginterogasi. Apalagi diinterogasi terus-terusan oleh si dia. Melihat wanita pendiam atau bersahaja, mungkin rasanya ingin berpindah hati. Tapi sesungguhnya, jika Anda sempat berpikir seperti itu, sangat merugi.

Karena dibalik sikap cerewetnya itu, Anda mungkin belum melihat sisi positifnya saja. Padahal banyak keuntungan bagi pria ketika mendapatkan wanita cerewet. Apa saja keuntungannya?

1. Selalu Ada Bahan Obrolan
Bayangkan ketika Anda sedang asik ngobrol bersama pasangan, tiba-tiba tema pembicaraan habis ditengah jalan. Paling-paling, jatuhnya hanya bermain gawai. Padahal hal tersebut akan membuat jarak yang ada akan menjadi sedikit menjauh. 

Berbeda jika Anda memiliki wanita cerewet. Ia akan tetap memiliki tema pembicaraan yang dibahas. Sehingga waktu tidak akan terasa saat Anda dan ia berkencan. Anda akan merasakan kenyamanan tersediri didekatnya. 

2. Tidak Dibuat Pusing dengan "Kode"
Wanita kadang ingin selalu diperhatikan tanpa harus dibicarakan. Hal ini yang membuat kaun adam dipusingkan setengah mati. Karena harus peka apa yang diinginkannya. Berbeda jika Anda memiliki wanita cerewet.

Bersamanya, Anda tidak akan dipusaingkan dengan kode-kode yang membingungkan. Ia akan dengan mudah mengeluarkan unek-uneknya. Apa yang diinginkannya. Sehingga keterbukaan akan Anda dapatkan dari sisi wanita cerewet ini. 

3. Tidak Mudah Tersinggung
Sosok wanita cerewet akan berbesar hati menerima masukan dan kritikan dari siapapun, termasuk dari Anda. Karena wanita dengan tingkat kemampuan bciara di atas rata-rata ini, akan melihat suatu permasalahan dari segala sisi. Sehingga ia tidak mudah tersinggung.

Sehingga, ketika Anda bersamanya, Anda bisa berpikiran terbuka dan saling mengoreksi. Anda tidak harus terus menerus untuk memujinya, berbohong agar ia tidak tersinggung. Wanita cerewet tidak hanya jadi sebatas kekasih, tetapi juga asik untuk diajak berdiskusi layaknya teman.

4. Mudah Berbaur
Saat Anda berkumpul bersama teman dan membawanya dalam kehidupan tongkrongan Anda. Kelebihan wanita cerewet di sini adalah mudah berbaur. Anda tidak perlu repot-repot menemaninya terus berdua saat Anda bersama teman-teman. Jadi, Anda pun tetap nyaman dan bisa bermain atau berbincang dengan teman-teman saat berada di suatu tongkrongan.

5. Lebih Perhatian
Poin penting memiliki wanita cerwet adalah, ia sebenarnya lebih perhatian dari wanita lain. Maka Anda patut bersyukur jika memiliki wanita cerewet. Ia tak ubahnya seperti seorang ibu, terus mengingatkan kesehatan, jadwal kegiatan, dan hal-hal lainnya sampai hal terkecil sekalipun. 

Jadi, jangan anggap wanita cerewet banyak bicara tanpa ada maksud. Melainkan ia hanya ingin menunjukan rasa sayangnya secara terbuka, secara langsung kepada Anda. Jika Anda memutuskan hubungan karena kecerewetannya, Anda akan merasa tersiksa dengan wanita yang biasa-biasa saja. Merasa sepi, tanpa perhatian, bahkan Anda harus membuka rumus cinta untuk memecahkan kode wanita yang lebih banyak diam dan cuek. ** (SS)

SHARE