Memikat Wanita Melalui Alat Musik? Tentu Bisa! - Male Indonesia
Memikat Wanita Melalui Alat Musik? Tentu Bisa!
MALE ID | Relationships

Cara memikat wanita dapat dilakukan dengan berbagai macam tindakan. Tergantung bagaimana seorang pria mengolah penampilan dan perilakunya. Ada yang mampu membuat wanita sulit berpaling hanya melalui senyuman, sementara tak sedikit pula pria berusaha semaksimal mungkin menarik perhatian lewat keahlian tertentu.

memikat wanita
Photo by Edward Cisneros on Unsplash

Berbicara tentang keahlian, apakah Anda jago bermain musik? Penting diketahui, musik seringkali membuat wanita terpesona. Terlebih kepada pria yang begitu mahir memainkan alat musik, bukan sekedar mempunyai suara merdu kala bernyanyi.

Setidaknya, beberapa jenis alat berikut ini dapat Anda jadikan ‘senjata ampuh’ agar lebih mudah memikat wanita pujaan. Antara lain:

Baca juga: Pasangan Bahagia Selalu Melakukan Kegiatan ini

Gitar
Saat Anda memainkan gitar, dapat dipastikan seorang wanita terhanyut dalam petikan dawai senar yang dimainkan. Anda tak butuh banyak usaha untuk merayu si dia. Bermain gitar dengan penghayatan membuat Anda semakin keren di hadapannya.

Bass
Pernah mendengar istilah ‘diam-diam menghanyutkan’? Itulah gaya seorang bassist di atas panggung yang terkesan agak misterius dibandingkan personil band lainnya. Bassist berperan sebagai penentu seberapa cepat atau lambatnya tempo sebuah lagu lewat dentuman senar. Karena sisi misteriusnya tadi, pembetot bass dianggap cool oleh para wanita.

Drum
Mau terlihat macho di atas panggung? Jadilah seorang drummer. Tak peduli seperti apa penampilan Anda secara fisik, wanita sangat menyukai pria yang beringas tatkala menggebuk drum. Di samping itu, kesehatan badan terjaga sekaligus menjadi nilai lebih demi memikat wanita.

Saxophone
Rasanya jarang pria bisa memainkan instrumen tiup saxophone. Maka ketika Anda meniupkan alat musik ini dan ditonton publik, lihatlah betapa banyaknya wanita yang terpukau dengan penampilan Anda. Namun dibutuhkan usaha ekstra agar menghasilkan alunan merdu dari saxophone karena caranya tidaklah mudah.

Biola
Wanita menyukai pria yang ahli dalam bermain biola. Bukan cuma terlihat smart, permainan musik klasik mencerminkan kerapian pemainnya. Untuk menghasilkan nada pada biola berbeda dibandingkan gitar, dimana perlu sensitivitas tinggi supaya gesekan dawainya tepat dan tidak sumbang.

Piano
Piano merupakan ‘ibu’ dari semua alat musik di muka bumi. Sehingga, memainkannya tidak segampang instrumen lainnya. Anda harus memanage emosi dan paham soal rasa. Nah, seorang pianis handal sudah melewati tahapan tersebut dan pastinya dilirik wanita.

Alat Musik Tradisional
Terkadang wanita menginginkan sesuatu berbeda dari kebiasaan pada umumnya. Alih-alih menyukai pria bermain instrumen musik modern, mereka justru betah menyaksikan pria yang bisa memainkan alat musik tradisional. Dimana pribadi seperti ini sudah sangat jarang ditemui bahkan tergolong langka, bila boleh dikatakan begitu.**GP

SHARE