Pemenang Glam Photohunt Competition | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pemenang Glam Photohunt Competition
Sofan | Event

Perhelatan acara Glam Photohunt & Photo Competition yang diselenggarakan oleh MALE Indonesia pada 25 November 2017 di Amaryllis Kemang Townhouse berlangsung sukses. Kemampuan fotografi peserta diuji dan ditantang untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan, agar layak menjadi pemenang kompetisi.

Lebih dari 200 foto yang dikirim untuk diikutsertakan dalam kompetisi. Lalu semua foto melalui proses penilaian para juri yang terdiri dari Burhan Abe (Editor in Chief MALE INDONESIA), SS Budi Rahardjo (CEO majalah "Eksekutif" dan Pemred "MATRA", Ketua Asosiasi Media Digital), Franky Alexander (Professional Photographer), Yudha Apelgede (Penulis buku: UNSEEN JOURNEY, Professional Photographer), Galuh Tajimalela (Watercolorist).

Berikut tiga pemenang foto terbaik Glam Photohunt 2017 yaitu:

Pemenang 1 :Aaron Marcel - Model: Rhere Valentina
Glam Photohunt

 Pemenang 2 : Henri Muljadi - Model: Rhere Valentina
glam photohunt

Pemenang 3 : Adhitiya Wibhawa - Model: Maria Arra
Glam Photohunt

Tapi tidak hanya itu saja. Pihak Yamaha yang juga mendukung acara ini, turut pula memberikan hadiah eksklusif untuk peserta acara photohunt yang berhasil menyandingkan produk kebanggaannya dengan kecantikan para model.

Berikut Tiga pemenang yang beruntung dari Yamaha Photo Competition:

glam photohunt

glam photohunt

Para pemenang diharap segera mungkin menghubungi MALE Indonesia di 0881 1127 981 (WA/Call) pada jam kerja, sebelum Sabtu, 9 Desember 2017.

Jangan ketinggalan, MALE Indonesia juga merilis "The Book of Glam Photohunt" sebagai apreasiasi kepada para fotografer yang sudah berpartisipasi, dan e-Book dalam format PDF dapat didownload disini: (click image to download)

glam photohunt

 

SHARE