Hindari Jenis Pantofel Ini di Depan Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Hindari Jenis Pantofel Ini di Depan Wanita
Sopan Sopian | Looks

Hindari jenis pantofel ini saat Anda ingin berkencan dengan wanita pujaan hati. Terlihat tampan dan dewasa itu memang penting. Namun jangan sampai Anda salah mengenakan jenis item fesyen yang membuat Anda dipermalukan.

jenis pantofelUnpsplash.com

Jika Anda ingin mengenakan pantofel, lebih baik lihat-lihat lebih dahulu bentuknya. Tanyakan kepada penjual jenis pantofel yang baik dan cocok untuk usia Anda. Apalagi Anda masih di bawah usia matang. Anda juga harus selalu ingat, sepatu menjadi poin penting dalam berpenampilan.

Hasil sebuah survei dari perusahaan manufaktur sepatu bernama Allen Edmond di Amerika terhadap 1000 orang perempuan dimana 64 persennya membuktikan bahwa sepatu yang dikenakan oleh seorang laki-laki menunjukkan selera masing-masing orang tersebut. Maka dari itu, Anda perlu memahami betul model sepatu apa yang membuat Anda jadi terlihat tampan dan manly di depan wanita. Sehingga hindarilah jenis pantofel berikut ini.

1. Sepatu Pantofel dengan Ujung yang Tajam
Sepatu pantofel dengan ujung yang terlalu tajam dan runcing ini perlu Anda hindari. Karena selain masalah model yang memang terlihat tidak terlalu bagus, hal lain yang juga patut Anda pertimbangkan adalah kenyamanan saat memakai sepatu model seperti ini.

Baca Juga: Pilihan Sepatu untuk Penampilan Semi Formal

Ujungnya yang runcing kadang menghimpit kaki mengkuti bentuk sepatu, apabila dipakai dalam waktu yang lumayan lama akan mengakibatkan rasa kram di bagian tulang kaki.

2. Pantofel Dengan Ujung Kotak
Sepatu jenis pantofel dengan ujung kotak ini direkomendasikan untuk dihindari pemakaiannya saat Anda menemui wanita baik itu orang baru atau pasangan Anda. Karena model sepatu ini lebih terlihat seperti persegi panjang. Tentu ini akan membuat orang lain tertawa. 

Di tambah, jenis pantofel dengan ujung kotak ini memiliki hak yang cukup tinggi. Maka dari itu, jika Anda tidak ingin dikatakan norak atau memiliki serela yang rendah, sebaikanya hindari pemakaiannya.

3. Pantofel dengan Ujung Lengkung
Jenis pantofel ini layaknya sepatu yang dimiliki Aladin. Karena ujung sepatu memiliki bentuk agak runcing yang melengkung ke atas. Pasalnya, model sepatu ini, kombinasi antara model jenis pantofel dengan ujung kotak dan lancip. Di mata wanita, model atau jenis pantofel ini terlihat kurang modern. Meski ada beberapa model yang didesain untuk terlihat elegan tapi untuk model yang ujungnya melengkung dan lancip sepertinya sangat tidak disarankan. ** (SS)

SHARE