Hubungan Intim Kilat, Begini Cara Melakukannya | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Hubungan Intim Kilat, Begini Cara Melakukannya
Gading Perkasa | Sex & Health

Apakah Anda dan pasangan sudah pernah melakukan hubungan intim kilat atau berniat untuk mencobanya?

"Aksi" yang dilakukan bersama pasangan umumnya berlangsung dalam waktu sangat singkat, yakni sekitar 2-5 menit yang mungkin untuk beberapa orang terlalu cepat dan sulit untuk bisa dinikmati.

hubungan intim kilat
Photo by henri meilhac on Unsplash

Kadangkala, busana tidak seluruhnya ditanggalkan karena akan menghabiskan banyak waktu. Belum lagi kalau Anda tengah beraktivitas atau mengerjakan sesuatu di kantor. Hal inilah yang membuat sejumlah pihak tidak memperoleh kenikmatan apapun usai mempraktikkan seks kilat.

Quickie sex didorong oleh ketegangan seksual dan nafsu ketimbang melibatkan perasaan emosi. Sehingga, jenis seks ini bukan tergolong sebagai hubungan romantis. Kegiatan dilakukan saat Anda tidak memiliki banyak waktu.

Berkaitan akan hal tersebut, penting bagi Anda mengetahui bagaimana cara melakukan seks kilat dengan benar. Simak penjelasan di bawah ini.

Baca juga: Posisi Seks di Sofa yang Menantang Anda dan Si Dia

Perhatikan Waktu
Poin pertama, perhatikan waktu berhubungan seks karena bisa saja menjadi masalah di antara Anda dan pasangan. Pastinya berbeda dibandingkan seks biasa. Anda bisa mempraktikkan the nooner, yaitu seks ketika istirahat makan siang atau di tengah-tengah pekerjaan. Atau seks di pagi hari sesaat sebelum berangkat ke kantor, apalagi Anda dan pasangan punya jadwal kerja berbeda. Poin pentingnya adalah, baik Anda maupun si dia melakukan seks secara kilat bukan semata-mata dibatasi oleh waktu, melainkan karena Anda benar-benar ingin menikmatinya bersama pasangan.

Mempersiapkan Diri
Contoh kasus, Anda dihadapkan oleh keterbatasan waktu dan kekhawatiran akan ketahuan orang lain. Maka, Anda wajib menjalaninya secara efisien. Perencanaan diri sangatlah penting, misal busana yang digunakan pasangan. Ingatkan ia untuk memakai rok dan crotchless panties agar lebih mudah melakukan penetrasi. Jangan sekali-kali melepas pakaian secara menyeluruh manakala Anda sudah berkomitmen quickie sex.

Jaga Privasi
Tak ingin dilihat oleh orang lain? Cukup mengunci pintu dan memastikan keadaan sampai benar-benar aman. Bisa juga dengan seks sembari mata tetap terjaga dan mengawasi sekitar.

Arena Bermain
Carilah meja atau bangku di ruangan yang Anda jadikan lokasi seks dan rebahkan si dia di atasnya. Ingat, perhatikan kondisi ventilasi udara supaya tidak merasa pengap dan susah bernapas.

Satu hal yang perlu Anda pahami, seks kilat bukan pilihan tepat jika Anda mencari kenikmatan orgasme. Kendati demikian, prosesnya tetap terasa menyenangkan dan ‘panas’ membara.**GP

SHARE