Grand Final Levi’s Band Hunt | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Grand Final Levi’s Band Hunt
Gading Perkasa | Whats Up

Levi’s bekerja sama dengan Universal Music Indonesia menggelar Levi’s Band Hunt, sebuah ajang pencarian bakat untuk band lokal terbaik. Kegiatan ini menjadi platform bagus bagi band-band muda berbakat tampil di dunia musik tanah air.

Sederetan nama yang menjadi juri dalam Levi’s Band Hunt adalah para pesohor di dunia musik. Di antaranya Jan Djuhana dari Universal Music Indonesia, grup band Maliq & D’Essentials, wartawan musik Ricky Siahaan serta para perwakilan Levi’s. Band yang tampil wajib tampil semaksimal mungkin agar terpilih menjadi delapan finalis untuk meraih gelar pemenang Levi’s Band Hunt 2017. Hadiah utamanya yaitu single record deal dari Universal Music Indonesia.

Menurut Sameer Koul selaku Country Manager Levi Strauss Indonesia, pihaknya selalu percaya bahwa musik merupakan bentuk nyata mengekspresikan identitas seseorang. “Sebuah kebanggaan bagi kami dapat memberikan wadah bagi masyarakat untuk mengekspresikan sisi orisinalitas diri mereka dan menuju dunia baru bersama Universal Music Indonesia,” tutur Sameer.

Levi’s menggelar audisi pop-up di lima kota besar, dan di sana peserta bisa merekam video audisi dan menguploadnya secara langsung. Proses pemilihan delapan finalis melibatkan audience voting supaya lebih transparan. “Levi’s Band Hunt menerima respon luar biasa dengan memperoleh 1.500 pendaftar yang mengunggah musik mereka dalam berbagai format dari seluruh penjuru tanah air,” ujar Adhita Idris selaku Country Marketing Head Levi Strauss Indonesia.

Delapan finalis yang tampil secara langsung pada 25 November 2017 lalu adalah Violet Fighters (Palembang), Own Band (Jakarta), Q-Oz Zerofive (Cianjur), Noy Band (Palembang), Visual Dream Band (Jakarta), Jeane (Garut), Tutur Nada (Solo) serta Batiga (Yogyakarta).

Mereka telah mendapat sesi pembekalan pengetahuan musik oleh Angga dan Widi Puradiredja, dua personil Maliq & D’Essentials seputar cara menguasai panggung, crowd lebih besar serta pemahaman berguna demi kemajuan band mereka. “Kami terkesima dengan talenta band tanah air yang luar biasa. Sangat menyenangkan bisa berinteraksi langsung serta menjadi mentor bagi mereka,” ujar Angga.**GP

SHARE