Menjelang Joox Live Festival Hura Ceria | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Menjelang Joox Live Festival Hura Ceria
Gading Perkasa | Whats Up

Setelah mengadakan kolaborasi bersama salah satu film melalui “Konser Galih dan Ratna” lalu dilanjutkan dengan menggandeng band ternama tanah air dalam konser bertajuk “Noah in Concert” di Yogyakarta, penyedia streaming musik ternama Indonesia, Joox kembali berkomitmen membangun ekosistem positif bagi industri musik khususnya musik independen. Dan mengakhiri tahun 2017, Joox berencana mengadakan “Joox Live Festival Hura Ceria” yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2017 di Lapangan PPI Pussenif, Bandung.

Dalam konferensi pers yang digelar di JSC Hive, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 November 2017 lalu, Benny Ho selaku Direktur Senior Business Development, International Business Group Tencent mengungkapkan apresiasinya atas dukungan para pecinta musik di tanah air. “Kami menghargai dan berterima kasih kepada pecinta musik Indonesia karena terus mendukung Joox dalam dua tahun kehadiran kami. Saya yakin, dalam waktu dekat kami mampu berkontribusi lebih jauh bagi musik Indonesia,” ujar Benny.

Kehadiran aplikasi musik online semakin meluas dan mengubah wajah industri musik di Indonesia. Joox berperan sebagai penghubung antara pecinta musik dengan artis dan album favorit mereka. Sampai sekarang, Joox berhasil mengakuisisi lebih dari lima juta lagu demi memenuhi selera pasar lokal dan internasional, serta merangkul musisi independen lokal.

Joox Live Festival Hura Ceria adalah bentuk komitmen Joox terhadap musisi independen lokal. Artis tersohor yang tergabung di dalamnya antara lain Seringai, The Sigit, Sarasvati, Stars and Rabbit dan Rendy Pandugo. Mereka berlima telah menorehkan prestasi istimewa sepanjang tahun ini.

Pada pagelaran Joox Live Festival Hura Ceria nanti, penonton juga akan dihibur sejumlah penampilan seru seperti Skate and BMX showcase, Graffiti live painting, Tattoo art and face painting serta inflatable slide. Harga tiketnya sangat terjangkau, yakni 49.000 rupiah dimana para pengunjung bisa mendapatkan satu tiket dan gratis berlangganan Joox VIP selama kurun waktu satu bulan.**GP

SHARE