Cara Aman Mengatakan Pasangan Anda Gemuk | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cara Aman Mengatakan Pasangan Anda Gemuk
Sopan Sopian | Relationships

Mengatakan pasangan gemuk gampang-gampang susah. Apalagi Anda dan pasangan terjerat pada kejaiman. Selain itu wanita memang sensitif dengan kritikan akan bentuk tubuh yang dimilikinya. Ditambah keluar dari mulut kekasihnya.

pasangan gemukPhoto by Marcelo Matarazzo on Unsplash

Wanita secara umum akan merasa nyaman denga bentuk tubuh yang dimilikinya, meski hal itu disadari bahwa berat badannya telah melampaui batas. Apalagi jika Anda sebagai pasangannya berusaha menjaga perasaan dengan berbohong mengatakan si dia tidak gemuk. Tapi, Anda sebagai pasangannya, cobalah memberitahu bahwa ia gemuk untuk mencegah munculnya masalah lain.

Obrolkan baik-baik, jangan terjerat dengan kejaiman. Ahli Penurunan Berat Badan, Steve Miller, meyakini, pria perlu berbicara ke pasangan wanitanya yang gemuk dan memberi tahu kenyataan yang terjadi. Ingatlah, mengatakan gemuk ke pasangan itu bukan bullying. Steve Miller secara pribadi menggunakan pendekatan kejujuran ini dengan 2.000 kliennya dan bisa menurunkan berat badan rata-rata 28 lbs atau 12 kg.

Baca Juga: Langkah-Langkah Hibur Pasangan Saat Bad Mood 

Maka dari itu, Miller memotivasi setiap pria untuk tidak takut dengan mengatakan pasangan gemuk. Lalu bagaimana agar pasangan tidak tersinggung? Banyak cara. Di antaranya sebagai berikut.

1. Masalah kesehatan
Beritahu dia dengan bahasa yang baik. Singgung dengan masalah kesehatan. karena kelebihan berat badan dapat menempatkan seseorang pada risiko diabetes, tekanan darah tinggi, jantung, sleep apnea, stroke, kanker, dan lain sebagainya. Berarti di sini Anda menggunakan pendekatan yang sedikit ilmiah agar pasangan Anda dapat memahaminya. 

2. Masalah Kehamilan
Jika Anda berniat memang untuk kejenjang serius. Baiknya Anda harus benar-benar berani terbuka terhadap pasangan Anda untuk bilang gemuk. Kini, mengatakan pasangan Anda gemuk dengan alasan kehamilan. Tentu setiap wanita ingin memiliki keturunan pasca menikah. Singgung ia dengan bahasa tersebut. Karena, Kelebihan berat badan dapat mempengaruhi kemampuan  untuk mendapatkan keturunan. 

3. Kebahagiaan
Jika Anda tahu bahwa masalah berat badan adalah penyumbang utama ketidakbahagiaan pasangan Anda, maka mereka akan berterima kasih jika Anda membantu untuk menurunkan berat badan dan pasangan Anda akan mendapatkan kebahagiaannya kembali.

4. Kejujuran
Anda mungkin 100% jujur dengan pasangan Anda dalam setiap hal. Tapi mengapa Anda tidak jujur tentang kelebihan berat badan pasangan Anda? Maka seperti disinggung di atas, bahwa saatnya Anda berani untuk berterus terang. Karena dengan berbohong Anda akan membiarkan pasangan Anda dan hubungan tidak bahagia. ** (SS)


 

SHARE