Mr. P Bisa Menyusut Karena Kurang Bercinta | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Mr. P Bisa Menyusut Karena Kurang Bercinta
Sopan Sopian | Sex & Health

Mr. P bisa menyusut jika Anda jarang melakukan hubungan intim. Jika tidak ingin itu terjadi, sediakan waktu untuk rutin melakukan hal kenikmatan ini. Jangan terlalu sibuk dengan rutinitas. Selamatkan "senjata" Anda sebelum hal yang tidak inginkan terjadi.


Pixabay.com

Selain itu, bagi Anda yang memutuskan untuk terus melajang hingga usia matang harus berhati-hati. Pasalnya selain memang semakin tua usia akan semakin tua pula organ tubuh lainnya. Bahkan alat kelamin yang jarang digunakan untuk aktivitas seks juga dapat mengalami penyusutan ukuran. 

Jika dianalogikan, seperti pisau yang tidak pernah diasah, lama kelamaan bisa tumpul. Alat kelamin pria pun akan semakin mengecil jika tidak difungsikan. Sebuah studi yang dilansir dalam Journal of Sexual Medicine juga menyebutkan bahwa testis akan menyusut pada usia sekitar 40 tahun. 

Baca Juga: Manfaat Bermain Lidah Saat Berciuman

Normalnya, ukuran penis pria usia 30 tahunan akan mencapai 6 inci dan di usia 60-70 tahun panjangnya hanya 5 inci saja. Kemudian, ada banyak dampak buruk lainnya pula selain menyusutnya alat kelamin ketika Anda kurang berhubungan intim. Berikut deretan buruk ketika Anda jarang bercinta.

Disfungsi Ereksi 
Masalah kesehatan yang terkait dengan tidak berhubungan seks untuk waktu yang lama adalah disfungsi ereksi. Hal ini merupakan gangguan seksual yang sering dialami oleh pria. 

Diselimuti Risiko Kanker Prostat 
Sebuah survei menemukan, pria yang ejakulasi dengan berhubungan seks teratur selama lebih dari 21 kali sebulan, mengalami penurunan risiko kanker prostat. Hal ini berbanding jauh dengan pria yang hanya ejakulasi 4-5 kali dalam sebulan.

Hilangnya Gairah 
Laki-laki akan mengalami penurunan libido ketika tidak berhubungan seks dalam waktu yang lama. Sebab, baik laki-laki ataupun wanita rata-rata selalu ingin keluar dari kebiasaan berhubungan seks. 

Menyusutnya Ukuran Panjang Mr. P
Sebuah studi menunjukan, ketika seorang pria tidak berhubungan seks dalam waktu yang sangat lama, maka akan mengalami pengurangan ereksi. Hal ini dapat menyebabkan jaringan penis menyusut dan kehilangan elastisitasnya.

Nah, itulah beberapa dampak buruk jika Anda mengurangi aktivitas bercinta. Mulailah rutinkan kembali aktivitas menyenangkan di atas ranjang. ** (SS) 

SHARE