Blake Lively, Sensualitas Mendulang Popularitas - Male Indonesia
Blake Lively, Sensualitas Mendulang Popularitas
MALE ID | News

Membahas profil Blake Lively, siapa dari Anda tak kenal dengan sosok wanita cantik bertubuh seksi ini? Kiprahnya di dunia hiburan telah dimulai sejak usianya masih sangat belia. Jauh sebelum sederetan nama artis dunia seperti Megan Fox, Emma Watson dan Jennifer Lawrence bermunculan, wajahnya sudah lebih dulu menghiasi layar televisi. Bahkan ibu satu anak ini dianggap sebagai selebriti cantik yang selalu lekat dengan sisi keseksiannya ketika membintangi berbagai film.

Century Black

Pemilik nama lengkap Blake Christina Lively ini adalah seorang aktris serta model kenamaan dari jagad industri hiburan Hollywood. Ia adalah anak bungsu dari lima bersaudara yang dilahirkan di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 25 Agustus 1987 dari pasangan Ernie dan Elaine Lively. Ayahnya merupakan seorang aktor sedangkan sang ibu menjadi manajer di sebuah perusahaan pencari bakat. Sementara keempat kakaknya baik laki-laki maupun perempuan juga berkecimpung di dunia hiburan.

Membahas profil Blake Lively beserta perjalanannya, ia mengawali karirnya sebagai aktris Hollywood di tahun 1998 dimana usianya masih sangat belia, 11 tahun. Film pertamanya berjudul Sandman, disutradarai langsung oleh Ernie, sang ayah. Dalam film tersebut bakat akting Blake sudah terlihat, meski karakter yang ia perankan, Trixie, hanyalah pemeran pendukung.

Tujuh tahun kemudian, setelah menyelesaikan pendidikan sekolah, wanita dengan tinggi badan 178 cm ini mulai mendapat perhatian para pecinta film melalui film The Sisterhood of the Traveling Pants (2005) berperan sebagai Bridget. Berkat penampilannya yang memukau, namanya tercatat dalam nominasi penghargaan kategori Teen Choice Award.

Film lain yang ia bintangi juga mendapat sorotan dunia. Di antaranya Simon Says (2006), Elvis and Annabelle (2007), The Green Lantern (2011) dan yang terbaru berjudul The Age of Adaline, dirilis pada 2015 silam. Sedangkan di serial televisi, wanita seksi yang sempat menjadi cover di majalah Cosmopolitan Indonesia edisi Oktober 2008 ini bermain di film Gossip Girl (2007-2012).

Sepertinya kurang lengkap profil Blake Lively bila tidak membahas dunia modelingnya. Bermodalkan wajah cantik, tubuh seksi dan tinggi badan proporsional bagi model, ia terjun ke panggung catwalk pada 2011. Setahun berselang Blake didapuk menjadi brand ambassador salah satu perusahaan kosmetik ternama dunia, L’Oreal.

Bila ingin menyaksikan penampilan terbarunya, Anda bisa sedikit bersabar. Penampilan istri aktor Ryan Reynolds ini bisa Anda saksikan di film terbarunya A Simple Favor dan The Rhythm Section yang akan dirilis 2018 mendatang.**GP

SHARE