Tanda Wanita Tidak Lagi Respek Pada Hubungan - Male Indonesia
Tanda Wanita Tidak Lagi Respek Pada Hubungan
MALE ID | Relationships

Wanita tidak lagi respek pada hubungan, secara kasat mata sedikit tidak terlihat. Berbeda jika Anda benar-benar peka terhadap perubahan yang dilakukannya. Wanita memang makhluk hebat untuk soal menyembunyikan "sesuatu", begitupun soal hati. 

wanita tidak lagi respek Pixabay.com

Mereka tidak akan mengaku apa yang terjadi sampai benar-benar terdesak. Maka hanya pria yang berani atau cerdik untuk dapat pengakuan dari pasangannya, ketika hubungan terasa hambar. Setiap gerak-gerik aneh sebenarnya adalah tanda si dia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Apakah Anda kerap melihat tanda-tanda ganjal jika pasangan telah kehilangan respek pada hubungan? Jika wanita Anda pintar menyembunyikan perasaannya yang sedang tidak lagi hangat, berikut tanda wanita tidak lagi respek pada hubungan.

1. Membuat Alasan
Tana pertama seharusnya Anda bisa merasakannya. Ketika Anda ingin menelepon, ia kerap memberikan alasan seperti sedang bekerja lembur, menjalankan tugas rumah, tidak enak badan, atau alasan-alasan lain yang terlihat menghindari saat Anda ingin menelepon untuk sekadar tahu kabar atau melepas rindu. 

Jika hal tersebut sering dilakukan pasangan Anda, bisa jadi itu adalah tanda dimana si dia sudah tidak lagi respek pada Anda atau hubungan Anda. Namun jangan sampai mengampil keputusan. Tanyakan terus apa yang terjadi, siapa tahu jenuh dengan hubungan yang monoton.

2. Pesan Singkat Jarang Direspon
Hal kedua yang masih berkaitan dengan gawai atau telepon genggam. Ketika si dia lama membalas, jarang membalas lagi percakapan Anda yang biasa dilakukan setiap malam, tentu Anda patut untuk mencurigai dan menanyakan. Sebab, tanda ini begitu jelas. Ketika pesan singkat sudah tali direspon tentu itu menyakitan. Sebagai pria harus penuh perhatian terhadap perbedaan sikap seperti ini. 

3. Mudah Marah, Menjadi Desensif dan Kasar
Sebagi seorang wanita, tentu Anda melihat si dia adalah pasangan yang ideal. Lemah lembut, manis, dan penyayang. Tentu hal ini semua ada masanya, baik pria maupun wanita. Di awal berhubungan pastinya semua terasa indah dengan kebaikan dan lemah lembut hatinya. 

Namun, ketika telah keluar kalimat-kalimat penghinaan dan sarkastik, ini adalah bendera merah besar untuk Anda. Jika setiap marah selalu menyalahkan Anda. Ini penting Anda tahu lebih dalam. Misal iya berkata seperti ini. "Yasudah jika kamu tidak suka, jangan sama aku," atau "Malam mingguan nggak bisa sama teman-teman, cape sama kamu terus, nggak ada suasana baru,"

4. Berhenti Bertanya
Setiap pria harus menjadi misteri untuk pasangan terus penasaran. Begitu juga setelah hubungan telah terjalin. Mulai dari hobi, makanan kesuakaan, musik kesukaan dan lain-lain pasti kerap ditanyakan. 

Dan itu wajar, berarti dia masih respek terhadap Anda. Ia ingin mengelai Anda lebih jauh saat berada dalam hubungan cinta. Namun, ketika itu semua berubah, dan dia tidak lagi memiliki pertanyaan atau jadi pendiam, ini patut Anda curigai. Cari tahu penyebanya, bisa jadi dia sudah tiak lagi peduli terhadap Anda.

5. Hubungan Stagnan. 
Hubungan ini bisa dikatakan sebagai hubungan yang menjadi datar. Ketika Anda masih ingin bertemu namun ia tidak lagi menanyakan janji untuk saling bertemu, berarti hubungan Anda tidak lagi romantis. Hubungan Anda flat karena tidak memiliki hal yang luar biasa antara Anda dan dia. Di sini juga, Anda perlu jeli dan cerdik. Sesuatu bisa terjadi pada hatinya. ** (SS)

SHARE