Padukan Kaos Putih Polos untuk Gaya Smart Casual - Male Indonesia
Padukan Kaos Putih Polos untuk Gaya Smart Casual
MALE ID | Looks

Kaos putih polos awalnya berfungsi sebagai pakaian dalam pria. Namun, sekarnag kaos putih polis ini merupakan wardrobe essential yang wajib dimiliki setiap pria.

kaos putih polospexels.com

Semenjak Marlon Brando dalam film A Street Car Named Desire (1951) dan dan James Dean di film A Rebel Without a Cause (1955) mengenakan kaos putih polos sebagai atasan yang casual, item ini mulai populer penggunaannya. Maka, jika Anda kini hanya mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan jeans dan sneakers. Mulainya untuk memadukan dengan item lain.

Karena, kaos putih polos ini bisa di-mix and match ke dalam berbagai gaya dengan berbagai pilihan item. Sehingga Anda akan terlihat lebih manly, sporty, dan santai namun tetap fashionable.

1. Dipadukan dengan Denim Jacket
Jika Anda bingung untuk memakai pakaian seperti apa saat ingin pergi nongkrong bersama teman-teman, tidak usah direpotkan macam-macam. Cukup gunakan kaos polos putih dengan denim jacket. 

2. Dipadukan dengan Blazer
Siapa bilang kaos putih polos tidak masuk dalam fesyen formal? Caranya mudah,  gunakan kaos polos putih dengan blazer atau sport jacket. Bahkan bisa memakainya saat menggunakan suit. Outfit ini juga dapat Anda gunakan untuk pergi keacara pernikahan, bertemu klien, atau untuk ke pesta.

3. Dipadukan dengan Jeans, Leather Jacket, and Sneakers
Hanya dengan menggunakan kaos polos putih dipadukan dengan jaket kulit hitam, jeans berwarna terang, dan sneakers putih. Anda bisa  menjadi pusat perhatian dengan tampilan simple yet cool tersebut. Pilihlah kaos putih yang ukurannya fit di badan dan panjangnya melebihi pinggang. Jangan lupa gulung sedikit ujung jeans agar penampilanmu terlihat lebih keren.

4. Dipadukan dengan Bomber Jacket
Anda memiliki bomber jacket berwana gelap, netral seperti coklat, navy, atau hitam? Ini saatnya Anda dapat memadukan dengan kaos putih polos. Agar terlihat smart casual, Anda dapat menggunakan item bawahan sepatu kulit. Gaya ini cocok untuk gaya movie date yang seru. 

5. Padukan dengan Celana Panjang
Gaya memadukan kaos putih polos dan celana panjang ini sebenarnya gaya klasik. Namun, hingga kini masih relevan untuk Anda terapkan. Triknya agar tidak terlihat membosankan, gunakan sneakers kesayangan Anda. Untuk ukuran kaos, pilih kaos polos berukuran slim-fit maupun skinny-fit yang pas di badan. 

Nah, setelah Anda menemukan paduannya. Tentu Anda dapat mengambil kaos putih polos yang tersimpan lama di lemari Anda. Gunakanlah agar Anda terlihat lebih smart casual dengan paduan item yang tepat. ** (SS)

SHARE