Merawat Bulu Dada Agar Terlihat Lebih Jantan - Male Indonesia
Merawat Bulu Dada Agar Terlihat Lebih Jantan
MALE ID | Looks

Pernahkah Anda menyempatkan diri merawat bulu dada? Apabila belum, maka ada baiknya mengetahui fungsinya terhadap kehidupan Anda sehari-hari melalui artikel kali ini.


Photo by Shrawan Kalyan on Unsplash

Disadari atau tidak, pria yang memiliki bulu tumbuh di area dada terlihat seksi di mata wanita. Bahkan mampu membuat wanita seakan-akan ‘terbius’ oleh seorang pria. Bagi mereka, bulu dada merupakan simbol kejantanan pria yang penuh kharisma.

Namun terkadang banyak pria keliru atau justru mengabaikannya. Hal itu juga berlaku bagi Anda. Berbulu dada bisa menjadi ‘senjata rahasia’ Anda menaklukkan hati wanita secara signifikan. Asalkan memerhatikan proses perawatannya dengan baik. Bingung mengenai caranya? Tenang saja, Anda tinggal menyimak penjelasan di bawah ini.

Baca juga: Manscaping, Pria Butuh Perawatan Bulu dan Rambut

Bersihkan dengan Sabun Secara Rutin
Sewaktu mandi, usahakan membersihkan bagian dada dengan sabun secara menyeluruh. Pasalnya, bulu dada yang kotor akan mengeluarkan bau tidak sedap, khususnya ketika berkeringat.

Jaga agar Tetap Kering
Bukan hanya dibersihkan menggunakan sabun, tetapi segera keringkan area dada begitu selesai mandi. Apabila terlalu lama basah bisa menyebabkan bau berlebih. Berlaku juga saat Anda sedang mengeluarkan cairan keringat setelah melakukan aktivitas. Gunakan handuk untuk membersihkannya.

Memakai Parfum
Tahapan selanjutnya adalah menyemprotkan parfum di seluruh area yang terdapat bulu dada. Tujuannya agar badan menjadi lebih harum sepanjang hari. Perlu digarisbawahi, pakailah parfum yang beraroma segar dan jangan terlalu menyengat kalau Anda mau ‘dihinggapi’ oleh para wanita.

Hindari Pakaian Terlalu Tebal
Pada dasarnya, pria memproduksi cairan keringat jauh lebih banyak dibandingkan wanita. Maka hindari penggunaan pakaian terlalu tebal apalagi dalam kondisi musim kemarau. Cukup kenakan kaus berbahan tipis atau kemeja berbahan linen supaya bagian dada selalu terasa sejuk.

Oleskan Minyak Khusus
Cara merawat bulu dada yang terakhir, oleskan minyak khusus sesekali dimana tujuannya menghaluskan dan merapikan. Minyak dari sari kemiri bisa membuat bulu dada tumbuh subur. Hanya saja jangan mengoleskan minyak terlalu banyak agar tidak tumbuh terlalu lebat. Tentu dijauhi wanita bukan keinginan Anda, bukan?**GP

SHARE