Atasi Kerontokan Rambut dengan Bahan Alami | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Atasi Kerontokan Rambut dengan Bahan Alami
Sopan Sopian | Sex & Health

Pola kerontokan rambut atau alopesia andogrnik pada pria merupakan penyumbang terbesar kebotakan. Pola kerontokan pada rambut secara umum terjadi bertahap. Sehingga, Anda perlu memerhatikannya dengan baik. Jangan sampai kerontokan rambut dapat menghambat penampilan Anda. 

kerontokan rambutPixabay.com

Kerontokan rambut berlebih biasanya terjadi di pada usia diatas 25 Tahun. Pola bertahap kerontokan pada rambut yang dialami adalah pertama akan terjadi rambut ronotk terlebih dahulu, lalu rambut mulai menipis, dan setelah itu terjadi kebotakan ringan.

Kebotakan ringan memang biasanya perlahan masih memiliki tahap pertumbuhan. Berbeda jika kerontokan rambut parah. Rambut pada kepala Anda tidak akan digantikan dengan rambut baru. Sehingga Anda perlu mewaspadai hal tersebut dengan benar-benar merawat rambut Anda. 

Agar dapat mencegah hal tersebut, baiknya Anda mengetahui penyebab dari kerontokan rambut yang Anda alami. Karena banyak faktor yang mengakibatkan hal itu terjadi, salah satunya kurang ternutrisinya akar rambut dan berlebihnya hormon DHT. 

Perlu diketahui, hormon DHT merupakan akronim dari dihidrotestoteron dimana sebuah hormon androgen yang terdapat pada kelenjar folikel pertumbuhan rambut. Seorang pria dewasa (usia di atas 25 tahun) dapat kehilangan rambut disebabkan oleh perubahan metabolisme androgen dalam tubuh. Hormon DHT memiliki peran utama dalam masalah rambut rontok.

Gunakan Shampoo Berbahan Alami
Pola kebotakan pada pria atau dikenal dengan alopesia andogrnik disebabkan oleh folikel rambut yang sensitif terhadap DHT. Akibat folikel rambut yang sensitive terhadap DHT, folikel tersebut menyusut dan memilki pertumbuhan lebih pendek.

kerontokan rambut

Untuk itu, dalam mengatasi hal tersebut haruslah dengan menggunakan produk yang tepat baik Shampoo ataupun tonic-nya. Terdapat satu produk yang dapat menutrisi secara langsung akar rambut dan mengurangi hormon DHT sehingga mampu mempercepat pertumbuhan rambut baru yaitu HG Mens Grooming. 

HG Mens Grooming terdiri dari Shampoo & Tonic. Didalam HG Mens Grooming Shampoo dan Tonic terdapat Kandungan bahan – bahan alami yang mampu mempercepat pertumbuhan rambut, menebalkan rambut dan menghambat pertumbuhan uban.  

Berdasarkan uji klinis yang dilakukan oleh lembaga independent penggunaan HG Shampoo & HG Tonic secara rutin dalam 28 hari akan mempercepat pertumbuhan rambut dan membuat rambut tampak lebih tebal. 

Maka dari itu, rawatlah rambut dengan baik. Agar penampilan tetap terjaga dari segi penampilan rambut yang tebal. Ingat pepatah lama, rambut adalah mahkota alami pada tubuh Anda.
 
Perlu diinformasikan, untuk konsultasi tentang permasalahan rambut Anda bisa langsung ke Official Instagram di @HG_Solution. ** (ads)


 

SHARE