Pasangan Bahagia Selalu Melakukan Kegiatan ini - Male Indonesia
Pasangan Bahagia Selalu Melakukan Kegiatan ini
MALE ID | Relationships

Kiat-kiat agar menjadi pasangan bahagia yang seringkali dijumpai terdengar umum. Antara lain rasa saling percaya, komunikasi intens atau memberi perhatian kepada pasangan. Tidak lupa kesamaan dalam tujuan, perencanaan keuangan dan masa depan.

pasangan bahagia
Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash

Gambaran di atas diyakini sebagai tips yang sifatnya sangat general. Padahal, banyak hal kecil dapat berdampak besar sekaligus memengaruhi kelanggengan hubungan dalam rutinitas sehari-hari. Sifatnya pun lebih spesifik.

Berkaitan akan hal tersebut, sudahkah terlihat tanda-tanda bahwa Anda dan si dia merupakan pasangan bahagia? Bila Anda menggelengkan kepala, maka ada baiknya membaca dengan seksama penjelasan di bawah ini. Semoga kehidupan Anda bersamanya berubah ke arah lebih baik.

Baca juga: Hubungan Bahagia atau Tidak, ini Tandanya

Mengirim Pesan Bernada Romantis
Bagi Anda yang sulit jauh dari smartphone, apa salahnya memanfaatkannya untuk momen-momen romantis. Setidaknya sekali dalam seminggu, berikan pesan singkat berupa kejutan berisi kasih sayang. Selama pesan berasal dari diri Anda, ia akan menyenanginya. Kejutan adalah oase di tengah jenuhnya rutinitas.

Olahraga Bersama
Melakukan olahraga bersama-sama menjadi cara sederhana guna memperoleh wawasan berharga tentang kehidupan masing-masing. Seperti dilansir dari the Journal of Personal Psychology, pasangan yang berkeringat bersama disinyalir bakal lebih langgeng. Anda dan si dia melewati proses bersama dalam rangka menyehatkan tubuh. Terdengar menyenangkan, ya!

Tertawa Bersama
Mungkin Anda menganggapnya sebagai hal sepele. Namun, penelitian dari University of Kansas menemukan fakta bahwa semakin sering seorang wanita menertawakan jokes seorang pria, besar kemungkinannya ia menjadi pasangan romantis. Yang terpenting, Anda tertawa bersamanya.

Sentuhan Hingga Ciuman Mesra
Tak selalu berkaitan dengan seks, ada kasih sayang dan menerima secara spontan di hubungan Anda. Menyentuh pasangan bukan berarti harus selalu berujung di tempat tidur. Sebagai contoh, mengusap rambutnya pasti bikin ia luluh dan lengket layaknya perangko.

No Gadget
Terkadang momen berdua rusak tatkala salah satu pihak sibuk memainkan gadgetnya. Tidak mau itu terjadi? Jauhkan saja gadget keduanya. Ada yang lebih menarik dibandingkan scrolling layar smartphone, kecuali telepon atau pesan penting.

Menyamakan Waktu Tidur
Biasanya Anda terjaga hingga larut malam lantaran keasyikan menonton program televisi di malam hari sementara pasangan Anda sudah terlelap. Coba samakan jadwal tidur Anda, sehingga kedekatan akan tercipta. Sisipi ciuman selamat malam di keningnya sebelum saling memejamkan mata.

SHARE