Risiko Meniru Adegan Intim dari Film Dewasa | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Risiko Meniru Adegan Intim dari Film Dewasa
Sopan Sopian | Sex & Health

Adegan intim yang ada pada blue film atau film dewasa memang terlihat menarik dan menggairahkan. Bahkan, adegan-adegan ituu menjadi sebuah referensi sendiri untuk menghilangkan gaya yang monoton. Namun, jangan salah. Risiko bahaya mengintai Anda.

pixabay.com

Meski terlihat asik dalam setiap adegan intim yang diperlihatkan. Namun Anda perliu memilah adegan mana saja yang perlu dilakukan. Karena tidak semua teknik atau trik yang ada di film atau video porno itu aman untuk ditiru. Karena banyak juga adegan yang dapat menimbulkan masalah kesehatan yang nyata.

Bahkan, tidak hanya adegan saja. Salah-salah mengeluarkan sperma kepada pasangan. Pasangan Anda akan mendapatkan efek buruknya. Berikut beberapa adegan intim dengan risiko yang mengintai jika Anda memaksakan untuk terus menirunya.

1.  Langsung Lakukan "Jalur Belakang" Usai lakukan Hubungan Vaginal
Melakukan hubungan intim secara bolak-balik dari doggy style ke vaginal tanpa kondom ini adalah kebiasaan yang buruk. Karena Anda dapat terinfeksi bakteri dari feses dan parasit dalam vagina saat berhubungan intim. Jika Anda ingin melakukan posisi ini secara bergantian, tentu Anda harus menggunakan kondom.

2. Melakukan Anal dan Oral
Adegan intim ini juga kerap diperlihatkan dalam video atau blue film. Terlihat menggairahkan bagi pria. Namun, rasanya ini harus Anda hentikan. karena bakteri dan virus yang mungkin ada di rektum (anus) dapat menyebabkan penyakit sistemik yang serius, termasuk hepatitis A. Bahkan ini juga dapat membahayakan pasangan Anda. karena akan meningkatkan risiko menelan bakteri dan virus berbahaya bagi tubuh.

3. Sembarangan Melakukan Oral
Orang yang belajar tentang seks dari menonton blue film sering menganggap bahwa oral seks adalah seks yang aman, semata-mata karena risiko kehamilannya kecil atau tidak ada. Padahal, sebenarnya risiko tertular penyakit kelamin melalui seks oral itu cukup besar. Itulah mengapa tenaga kesehatan menyarankan Anda untuk tetap pakai kondom atau dental saat melakukan seks oral.

4. Air Liur Sebagai Pelumas
Di dalam adegan intim pada blue film, air liur kerap dijadikan pelumas. Hal ini juga jangan sekali-kali Anda lakukan. Air liur tidak efektif untuk dijadikan pelumas karena akan cepat kering. Selain itu, pakai air liur mungkin bisa menularkan penyakit kelamin tertentu.

5. Ejakulasi ke Wajah
Air mani yang jatuh di wajah bisa mengenai bagian mata dan dapat menyebabkan masalah kesehatan. Mata rentan terhadap banyak penyakit, termasuk bakteri yang menginfeksi penyakit kelamin. Gonore dan klamidia merupakan penyakit kelamin yang tidak hanya menginfeksi alat kelamin, tapi juga bisa menyerang mata pasangan Anda. Kondisi ini akan menyebabkan mata iritasi, hingga kebutaan. ** (SS)

SHARE