Annastasya Hakim, Balutan Sporty dan Eksotis | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Annastasya Hakim, Balutan Sporty dan Eksotis
Sofan | Sensual Models

Teriknya sinar matahari Bali pada pemotretan MALE Indonesia kali ini bukan hal yang menakutkan untuk Annastasya Hakim. Bertempat di Ayodya Resort Bali, memiliki kulit putih yang umum menjadi dambaan wanita,  Annastasya  justru menikmati kulitnya menggelap yang membuatnya semakin sensual dan eksotis.

annastasya hakim

“Aku menikmati pantai, dan warna kulitku yang agak gelap. Justru menjadi kebanggaanku,”ujar wanita yang tidak menyukai kopi yang justu membuatnya mengantuk.

Sebagai model, Annastasya memahami apa yang perlu ia lakukan. Foto-foto sensual yang ia perlihatkan di media sosialnya menjadi bukti bahwa ia bekerja keras untuk menjaga tubuhnya agar tetap seksi setiap kali difoto.

“Olahraga merupakan aktivitas favoritku, latihan beban dan kardio disertai diet yang ketat. Menjadi rahasia merawat tubuh,”paparnya diiringi senyum manis.

Dan dengan olahraga yang sudah menjadi hobinya. Anastasya berharap untuk bertemu pria yang memiliki ketertarikan yang sama dengannya.

“Aku menyukai pria yang bisa merawat badan dan kebersihannya. Pastinya suka fitness juga dan harus wangi,”jelasnya yang menyukai pria dengan tubuh atletis.

Setidaknya dengan begitu, akan menjadi pasangan yang selaras dengannya yang memang sudah memiliki tubuh indah dan bangga dengan bentuk bokongnya. Dan jika bisa mendapatkan pria sesuai harapannya, Annastasya memiliki imajinasi liar untuk bercinta bersama pasangan di pinggir pantai menikmati matahari terbenam.

Click to Enlarge

Menariknya, walau sudah dikenal di dunia modelling, ternyata ia punya keinginan lain yang jauh dari apa yang dijalani saat ini. Diceritakan olehnya bahwa Annastasya sangat berkeinginan untuk menjadi dokter. Wow, bisa dibayangkan jika pasien bertemu dengan dokter seperti Annastasya, berapa banyak pasien pria yang mencoba berpura-pura sakit hanya untuk bertemu dengannya.

Apakah Annastasya tertarik melebarkan sayap untuk profesi lain, selain model? Mendengar pertanyaan tersebut, ia masih belum berencana beralih profesi atau menjalaninya secara bersamaan.

“Masih fokus sebagai model, karena aku suka banget berpose di depan kaca dan kamera,”ungkapnya dengan tawa kecil menutup wawancara.**DD

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: Olly
Make Up Artist: Robby Krishna
Wardrobe: Personal Collection
Location:  Ayodya Resort Bali

SHARE