Nikmati Sensasi TimTam di The 90’s Festival - Male Indonesia
Nikmati Sensasi TimTam di The 90’s Festival
MALE ID | Whats Up

Melalui program TimTam's Jopurney of Deliciousness, pengunjung The 90’s Festival menemukan dan merasakan sensasi kenikmatan selangit dalam setiap lapisan TimTam dengan cara yang baru dan belum pernah dialami sebelumnya.

 

Riza Arief Rachman, Marketing Manager TimTam dari PT. Arnott’s Indonesia mengatakan bahwa, rahasian dibalik kelezatan TimTam’s Journey of Deliciousness ini tercipta karena TimTam dibuat dengan memadukan biskuit cokelat renyah yang berkualitas tinggi, dengan krim lembut dalam berbagai pilihan rasa unggulan, dan tebalnya lapisan cokelat spesial TimTam yang tiada duanya.

Dalam acara tersebut, TimTam juga menghadirkan Chef Putri Miranti, seorang pastry chef yang sering berkreasi secara kreatif terhadap kudapan sehingga terlihat tetap kekinian dan diminati khalayak ramai. Pada kesempatan itu, Chef Putri memperagakan tiga kreasinya menggunakan TimTam Smooth & Crunchy.

"Menggunakan produk TimTam karena kualitasnya tinggi, kelezatan yang berbeda dari biskuit lainnya, harga yang terjangkau dan tersedia dimana-mana. Biskuitnya yang renyah, dipadukan dengan krim yang lembut dan balutan cokelat yang lezat menciptakan sebuah biskuit yang luar biasa. Saya sendiri suka menikmatinya sambil nonton TV bersama suami, sama teman-tamena, atau pas lagi masak," kata Chef Putri Miranti.

Sementara itu, The 90’s Festival sendiri dimeriahkan oleh deretan musisi papan atas di era tahun 1990-an, seperti Dewa 19, Warna, The Groove, Wayang, Kla Project, Voodoo, Stinky, dan tamu istimewa Sixpence None The Richer yang sukses melarutkan penonton dalam suasana romantis lewat tembang hits mereka, "Kiss Me". **

SHARE