Ini Alasan Wanita Jepang Terpikat Pria Indonesia | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Ini Alasan Wanita Jepang Terpikat Pria Indonesia
Gading Perkasa | Relationships

Mempunyai pasangan seorang wanita Jepang sepertinya merupakan mimpi para pria di seluruh dunia, khususnya di negeri kita Indonesia. Barangkali Anda pun pernah merasakan hal tersebut, atau justru sampai sekarang?

wanita Jepang
Pixabay.com

Patut diakui bahwa wanita asal negeri sakura mempunyai ciri khas, dimana membuat kaum adam mengaguminya begitu dalam. Entah karena parasnya yang cantik atau sifat tertutup dan malu-malu mereka. Setiap pria memandangnya dari segi berbeda-beda.

Bak gayung bersambut, rupanya apa yang telah Anda idamkan selama ini berpotensi menjadi kenyataan. Pasalnya, wanita Jepang memang sangat menyukai pria Indonesia. Salah seorang pria Indonesia yang tinggal cukup lama di sana mengungkapkan dimana dirinya sering mendapat sorotan beserta senyuman oleh beberapa wanita. “Cuma menunjukkan identitas tanah air, pastilah kita menjadi pusat perhatian di sana,” ujarnya.

Di samping itu, masih ada sejumlah faktor yang menyebabkan wanita Jepang tertarik pada pria asal tanah air. Sudah penasaran? Baiklah, berikut alasannya.

Baca juga: Wanita Rusia Menyukai Pria Indonesia

Pria Indonesia Tahu Bagaimana Memperlakukan Wanita
Rata-rata dari kita termasuk Anda sekalipun tentu paham perihal bagaimana menaruh hormat kepada kaum hawa. Wanita di sana mengaku luluh akan sikap sopan santun pria Indonesia. Hal ini bertolak belakang dengan pria Jepang yang notabene cuek dan cenderung kurang mengayomi seorang wanita.

Anggapan Kuno Pria Jepang Terhadap Wanita
Sebagai negara maju, Jepang memiliki satu kekurangan mengenai bagaimana pria di sana memandang wanita. Sampai detik ini, mereka beranggapan bahwa wanita harus selalu tunduk dan mematuhi pria. Secara kasta, posisi pria lebih tinggi. Tidak ada istilah emansipasi wanita di Jepang. Sementara pria Indonesia hampir semuanya menjunjung tinggi kesetaraan gender.

Pria Jepang Terkenal ‘Dingin’
Sikap pria Jepang memang terkenal dingin kepada wanita. Hal-hal berbau romantisme dan semacamnya jelas bukan keahlian mereka. Dari penuturan beberapa orang Indonesia yang pernah ke Jepang, jarang ditemukan pemandangan mesra antar pasangan. Si pria selalu mendahului wanitanya ketika berjalan bersama. Sedangkan pria Indonesia punya kebiasaan menggenggam tangan pasangannya. Hal tersebut membuat wanita Jepang kepincut dengan kita.

Mereka Memang Menyukai Fisik Pria Indonesia
Kabar paling menggembirakan bagi Anda, mereka memang sangat tertarik pada fisik pria Indonesia yang relatif lebih tinggi dibandingkan mereka. Sekedar informasi, rata-rata tinggi badan wanita di sana hanya berkisar 150-160 cm.

Setelah membaca ulasan di atas, tipe wanita Jepang seperti apa yang ingin Anda dapatkan secepatnya? Tsundere, yandere, goudere atau dandere? Keputusan berada di tangan Anda.**GP

SHARE