Jelajah Museum Erotis Terbaik di Dunia - Male Indonesia
Jelajah Museum Erotis Terbaik di Dunia
Sopan Sopian | Relax

Di belahan dunia, museum erotis (seks) sudah tidak menjadi hal baru. Puluhan museum didirikan di seluruh Eropa selama Swinging Sixties ketika revolusi seksual berada dalam ayunan penuh.

museum erotis
Rungbachduong/wikimedia

Kerotisan atau keintiman antar dua jenis makhluk hidup atau biasa disebut berhubungan seks di museum ini bukanlah untuk mengumbar keerotisan melainkan pada semangat berkesenian. Seks yang dipandang sebagai seni akan menemukan keindahannya sendiri, dalam rupa karya para seniman dunia.

Mungkin, untuk Anda pecinta seni khususnya, musim erotis atau museum seks ini dapat menjadi sebuah daftar untuk wisata Anda. Dilansir dari laman roughguides, berikut beberapa museum erotis terbaik di dunia.

1. Amsterdam, Belanda
Museum erotis di Amsterdam akan Anda temukan di jantung distrik De Wallen. Museum ini memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin merasakan dosa tanpa benar-benar terlihat kumuh. Berdiri dengan bangga sejak 1985, keunikan dari museum ini adalah nama-nama di setiap ruangannya. Anda akan menemukan nama-nama tokoh yang pernah bersinggungan dengan peristiwa boom-seks.

2. Tongli, Cina
Museum seks pertaama berada di Shanghai pada akhir 1990-an. Namun, seiring berjalannya waktu, museum seks di China ini dipindahkan ke TongLi. Di museum ini, terdapat lebih dari 3000 seni erotis yang mengesankan di Asia. Berbagai bentuk seni di museum ini dipamerkan dan diletakan di berbagai sudut bangunan. Tema seperti masturbasi, homoseksualitas, prostitusi dan threesomes, Anda dapat menemukannya di sini.

3. Barcelona, Spanyol
Dibuka pada tahun 1997 Erotic Museum of Barcelona adalah tamparan keras bagi kaum konservatif di tengah-tengah kota di La Rambla. Mesum ini benar-benar menjanjikan 'Sensualitas, seksualitas, provokasi hingga kesenangan!' Semuanya ada di sini. Bahkan hal panas berasal dari Kama Sutra sampai ke sampel seni erotis yang telah dilarang di Jepang juga ada. 

4. Praha, Republik Ceko
Jika Anda tertarik untuk sesuatu yang sedikit lebih hardcore, pergilah ke Praha. Anda dapat mengunjungi Sex Machines Museum. Dibuka pada tahun 2002 lalu, pihak museum mengaku menjadi satu-satunya museum di dunia yang didedikasikan untuk mesin seks. 

5. Reykjavik, Islandia
Falologi adalah studi tentang penis. Kata ini muncul dari Sigudur Hjartson. Ia mendirikan Phallological Museum di tahun 1997. Museum ini memiliki berbagai koleksi penis mamalia, mulai dari manusia sampai sperma paus. Pendirinya menilai peran museum itu adalah untuk menampilkan penis mamalia dalam cara yang informatif dan pendidikan, juga untuk mengangkat tabu sekitarnya ini bagian dari anatomi mamalia. Museum ini beralamat di Laugavegur 116, Reykjavik, Islandia. ** (SS)
 

SHARE