Para Bidadari yang Mengelilingi Kehidupan Hugh Hefner - Male Indonesia
Para Bidadari yang Mengelilingi Kehidupan Hugh Hefner
MALE ID | News

Bila disebutkan nama Hugh Hefner, setidaknya ada dua hal yang langsung terbesit di benak banyak orang. Yang pertama adalah seputar kerjaan bisnis Playboy. Dan yang kedua, para wanita cantik yang berada di sekelilingnya. Bisa jadi, Anda juga memikirkan hal yang sama. Betul kan?

Semasa hidupnya, Hugh Hefner menikah sebanyak tiga kali. Wanita pertama yang pernah membina rumah tangga dengannya adalah Mildred Williams (menikah 1949 - cerai 1959). Setelah bercerai, ia (Hugh-red.) baru menikah lagi pada tahun 1989 dengan seorang model Playboy, Kimberley Conrad. Mereka bercerai pada 1998. Dan wanita terakhir yang menemani hidupnya secara sah dalam ikatan pernikahan adalah Crystal Harris.

Di luar pernikahan tersebut, masih banyak sederetan wanita yang jatuh ke dalam pelukan Hugh Hefner. Bahkan, ia tidak merasa malu mengungkapkan secara gamblang kepada publik perihal siapa saja kekasih yang pernah ia kencani. Dari sinilah, sosoknya semakin dikenal sebagai bos majalah pria dewasa yang juga terkesan playboy.

Oke, tak perlu berlama-lama. Langsung saja kita saksikan bersama-sama siapa saja wanita yang pernah menghiasi hidup Hugh Hefner. Simak ulasannya berikut ini.

Holly Madison

derivative work: Tabercil (talk)

Holly pertama kali muncul ke hadapan publik menjadi model Playboy di tahun 2000. Setahun berselang, ia dikencani oleh sang don juan. Hubungan keduanya bertahan selama kurun waktu tujuh tahun. Sebelum pada akhirnya Holly mengumumkan bahwa dirinya telah berpisah dengan Hugh di tahun 2008.

Bridget Marquardt

Toglenn

Nama Bridget Marquardt mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu legenda di dunia. Pasalnya, ia sempat menempati posisi pertama sebagai Girlfriend di majalah Playboy. Sehingga, bos majalah kelinci tertarik dan kemudian mengencaninya. Hubungan mereka hanya berlangsung singkat.

Kendra Wilkinson

Eva Rinaldi

Pernah menempati posisi ketiga sebagai Girlfriend, ia juga diprioritaskan oleh Hugh selain Bridget Marquardt. Namun Kendra memutuskan meninggalkan markas Playboy karirnya mandek. Meski demikian, ia masih berhubungan baik dengan mantan bosnya tersebut.

Kristina dan Karissa Shannon

Toglenn

Tak butuh waktu lama bagi Hugh memperoleh wanita idaman setelah berpisah dengan Kendra. Yang lebih menghebohkan, ia mengancani dua wanita sekaligus dimana mereka berdua adalah saudara kembar. Mereka adalah Kristina dan Karissa Shannon. Kedua gadis ini menduduki peringkat pertama dan kedua sebagai Girlfriend Playboy.

Brande Roderick

Toglenn

Siapa di generasi 90an yang tidak mengetahui film Baywatch? Film yang banyak menampilkan wanita seksi ini sangat terkenal di masanya dan digandrungi masyarakat.  Di film ini pula Brande Roderick mengawali karirnya di dunia hiburan. Tak lama kemudian Brande menjadi Playmate of the Month pada April 2000 dan Playmate of the Year di tahun berikutnya.**GP

SHARE