Pesona 5 WAGs Cantik dan Seksi | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pesona 5 WAGs Cantik dan Seksi
Sopan Sopian | Sport & Hobby

WAGs yang tampil berani menjadi daya tarik sendiri bagi mata publik pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, parasnya yang cantik dan tubuh yang indah tentu memberikan warna dunia sepak bola di luar lapangan.

WAGs adalah singkatan dari wives dan girlfriends atau para istri dan kekasih dari para pesohor sepak bola. Wanita-wanita yang disebut WAGs ini kerap tampil menemani setiap pertandingan para jagoan lapangan hijau. 

Karena penampilannya yang cantik dan seksi maka kerap menjadi sorotan publik. Sehingga menjadi warna tersendiri bagi dunia sepakbola. Menjadi WAGs adalah dambaan banyak wanita. Mengapa tidak, karena sudah dipastikan menjadi kekasih atau istri dari pesepak bola akan di limpahi oleh kemakmuran financial dan popularitas. 

Impian menjadi WAGs bukan hanya datang dari wanita kalangan biasa, namun juga datang dari kalangan jurnalis dan para peshor hiburan seperti artis dan model. Dari sekian banyak wanita pedampil pesebak bola ini, tidak sedikit pula yang berani mengumbar tubuhnya di depan kamera. Lalu siapa saja WAGs yang tampil berani?

1. Helen Flanagan

A post shared by Helen Flanagan (@hjgflanagan) on

Pasangan dari pesepakbola Scott Sinclair yang memiliki nama lengkap Helen Joyce Gabriel Flanagan adalah seorang aktris dan model dari Inggris. Tidak salah jika Flanagan dinobatkan sebagai salah satu WAGs terseksi. 

Selain itu, Flanagan juga berani tampil terbuka di depan kamera. Ia kerap mengumbar kemolekan tubuh di akun Instagram miliknya @hjgflanagan. Helen Flanagan bahkan pernah diberitakan beradu ukuran payudara bersama pengusaha hot yang bernama Luisa Zissman.

2. Larissa Riquelme

Sejak Piala Dunia 2010, nama Larissa Riquelme mulai terdengar di ranah publik. Di mana, kala itu dia menemani Jonathan Fabbro berlaga dilapangan hijau dengan tampilan hot. Ditambah lagi, salah satu model dengan bayaran tertinggi di Paraguay ini kerap mengumbar bagian dadanya. Maka Larissa Riquelme masuk dalam daftar WAGs yang tampil berani.

3. Irina Shayk

wags yang tampil berani
Cruks/wikimedia
Nama Irina Shayk semakin mencuat kala pernah membina hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Ia adalah seorang model dunia yang sangat rajin memperlihatkan keseksian tubuhnya di media sosial, iklan atau di berbagai majalah dewasa. Bahkan, wanita kelahiran Uni Soviet, 6 Januari 1986 ini sangat mudah menemukan foto-foto hampir tanpa busana.

4. Abbey Clancy

wags yang tampil berani
Dell Inc./wikimedia
Istri dari Peter Crouch ini bisa dikatakan, WAGs paling seksi di Inggris. Bahkan Abbey Clancy tak segan-segan tampil tampa busana di depan kamera. Keberaniannya itu tidak hanya untuk keperluan produksi atau sesi foto. Namun juga berani menampilkan diri dengan keseksian tanpa busa di akun media sosialnya, seperti Instagram.

5. Melissa Satta

Model asal Italia, Melissa Satta menjadi wanita yang sudah banyak menjalin hubungan dengan banyak pesepakbola top, sebut saja Christian Vieri dan Matteo Ferrari. Sekarang, si seksi ini hidup bersama dengan Kevin Prince Boateng.

Melissa Satta adalah seorang presenter televisi dan model. Satta sempat muncul di majalah Maxim pada 2010 untuk edisi pakaian renang. Si Cantik yang lahir di Amerika Serikat ini juga tidak kalah dengan WAGs seksi lainnya. Ia kerap tampil seksi sekaligus tanpa busana untuk sesi-sesi foto dan di media sosialnya sendiri. ** (SS)
 

SHARE