Kebohongan Wanita yang Harus Anda Pahami - Male Indonesia
Kebohongan Wanita yang Harus Anda Pahami
MALE ID | Relationships

Kebohongan wanita memang kerap seperti kata-kata jujur. Pria selalu terbius akan kalimat-kalimatnya. Wanita memag diidentikan dengan makhluk yang sulit ditebak. Maka tidak aneh jika setiap kata atau kalimat yang diucapkan itu "berbau" kebohongan atau tidak.

kebohongan wanita
pexels.com

Namun dari sekian kalimat yang menurut Anda tidak jujur, kadang kebohongan yang diucapkan tidak semuanya negatif. Ada yang memang dibaliknya ada kebaikan terselubung. Hal ini dilakukan biasanya demi menjaga perasaan ataupun menghindari menyakiti perasaan diri sendiri. 

Dilansir dari berbagai sumber khususnya mengenai hubungan pribadi, biasanya terdapat 3 kebohongan yang sering dilakukan oleh wanita. Berikut kata-kata yang sering disampaikan wanita saat berbohong demi kebaikan dalam menjalin hubungan. 

"Aku Tidak Masalah Kamu Jalan dengan Dia,"
Jika pasangan Anda mengatakan hal itu, berarti pasangan Anda sedang dalam mode berbohong. Dalam artian sebenarnya, dia merasa tidak nyaman dan terganggu dengan kedekatan Anda bersama wanita lain. Jadi, saat pasangan Anda mengatakan tidak masalah saat Anda jalan dengan wanita lain, sebaliknya bahwa pasangan Anda tidak suka melihat Anda dekat dengan wanita lain. 

"Aku Baik-Baik Saja,"
Ini adalah ungkapan yang sering terucap bukan? Setiap pria pasti kerap mendengar kalimat tersebut. Sebenarnya tentu Anda memahami ini. Jika Anda memang pria yang peka. Kalimat tersebut sebenarnya pasangan Anda menunjukkan bahwa dirinya sedang ada masalah. 

"Kamu Tidak Perlu Khawatir Berlebihan, ya"
Perhatikan baik-baik pasangan Anda ketika berbicara. Jika si dia mengatakan "Tidak perlu khawatir berlebihan," berarti dia hanya ingin menyembunyikan kelamahannya. Agar dia terlihat lebih kuat dihadapan Anda.

Selain itu, jika Anda peka, si dia tidak ingin Anda mengkhawatirkannya. Agar Anda tetap fokus pada apa yang sedang Anda lakukan di luar sana. Padahal, si dia benar-benar ingin perhatian Anda. Namun dia tidak ingin merepotkan waktu Anda.

Nah, meski tujuannya baik, Anda sebagai pria tentu harus memberitahukannya. Lebih baik belajar jujur. Sebab kebohongan dengan tujuan apapun tetap tidaklah baik. Tentu hal itu efeknya akan berpengaruh pada hubungan kalian. Apakah Anda ingin, sebagai pria terus menerus dianggap pria tidak peka dan percaya begitu saja dengan kalimat pasangan Anda yang sebenarnya membutuhkan perhatian Anda? ** (SS)

SHARE