Paduan Pakaian Memukau Saat Berada di Klub - Male Indonesia
Paduan Pakaian Memukau Saat Berada di Klub
MALE ID | Looks

Sayang rasanya jika Anda tidak mengenakan paduan pakaian untuk pergi ke klub yang keren. Sebagai pria modern, klub tentu menjadi tempat hiburan menarik selain kafe atau restoran. 

paduan pakaian untuk pergi ke klub
Unsplash.com

Namun, pergi ke klub tentu tidak bisa disamakan dengan pergi ke kafe atau restoran. Penampilan sebaiknya jangan terlalu formal dan juga jangan terlalu santai. Karena memilih pakaian untuk pergi ke klun memang tricky. Lebih baik Anda memilih fesyen casual pria.

Simpan pakaian main Anda karena, jika Anda memaksakannya, Anda akan terlihat norak. Lalu paduan pakaian untuk pergi ke klub seperti apa yang pas dikenakan? 

1. Pakaian Tidak Terlalu Berwarna Gelap
Paduan pakaian untuk pergi ke klub pertama, siapkan pakaian dengan kombinasi warna hitam, biru, dan abu-abu. Karena paduan pakaian tersebut cocok dengan pencahayaan di dalam klub yang redup. 

Untuk Itulah mengapa sebaiknya Anda tidak memakai pakaian serba hitam dari atas hingga ujung kaki. Alasannya simpel, jika paduan pakaian untuk pergi ke klub semua serba hitam, Anda nantinya tidak terlihat atau menonjol dari kerumunan.

2. Seimbangkan Gaya Penampilan
Saat memutuskan untuk pergi ke klub, seimbangkan gaya penampilan Anda, antara kasual dan gaya formal. Karena setiap klub memiliki aturan sendiri, baiknya Anda mencari tahu lebih dahulu aturan yang berlaku. 

Jika misalkan harus berpenampilan formal, bukan berarti Anda harus berpenampilan seperti pulang dari kantor. Tinggalkan saja dasi, pilih blazer kasual untuk pakaian keren pergi ke klub. 

3. Pilih Jas yang Rapi dan Kaos
Ingin pergi ke klub yang memiliki dress code baju formal? Kenakan jas dengan warna cerah seperti misalnya warna biru cerah, dan hindari jas berwarna navy atau abu-abu karena hanya akan membuat Anda terlihat sehabis pulang kantor. Selanjutnya, padu padan penampilan formalmu itu dengan kaos dan sneakers.

4. Kenakan Kaos Keren dan Jaket Bomber
Untuk berpenampilan kasual namun tetap keren dan pantas untuk pergi ke klub, Anda bisa mengenakan celana jeans berwarna abu-abu dan kaos yang gaya sehingga terlihat mahal dan berbeda jika dibandingkan dengan kaos Anda yang biasa.

Kemudian padupadankan dengan jaket bomber yang akan menbuat penampilan Anda semakin terlihat trendy tanpa harus tampil berlebihan.

5. Pilih Kemeja dengan Button Down
Paduan pakaian untuk pergi ke klub terakhir ini adalah pemilihan kemeja buttow down. Kemeja ini adalah tipe kemeja yang sangat tepat untuk dikenakan saat pergi ke klub apalagi model pakaian ini memang cocok untuk berbagai suasana, tergantung bagaimana cara mengenakannya. 

Untuk pergi ke klub cobalah kemeja button warna biru, dan masukkan ujung kemeja ke dalam celana, gulung lengannya, dan lepas kancing bagian atas (jangan lebih dari tiga kancing). Kemudian padukan kemeja tersebut dengan celana denim, sepatu jenis loafers, dan ikat pinggang berwarna hitam dengan model simple.

Nah, setelah Anda merasa keren, barulah pergi ke klun bersama teman-teman dan bersenang-senanglah untuk menghilangkan rasa stres seharian. ** (SS)

SHARE