Personal Progress Bersama The Striding Man. - Male Indonesia
Personal Progress Bersama The Striding Man.
MALE ID | Whats Up

The Striding Man yang merupakan ikon dari Johnnie Walker yang mempresentasikan visual dari pemikiran akan personal progress. Dan pada tanggal 17 November 2017, bertempat di X2, Jakarta. Johnnie Walker mengajak rekan media untuk mengungkapkan personal Progress masing-masing akan digubah kedalam bentuk karya seni dari sosok seniman lokal yakni Kingcula.

The Striding Man, Johnnie Walker

Melalui patung The Striding Man, Kingcula menyatukan seni dengan sosok patung yang penuh warna yang sekaligus menandai dimulainya kampanye Johnnie Walker.

Patung The Striding Man, diciptakan kembali sebagai interpretasi artistik dari progress dan artinya bagi konsumen Indonesia. Dan untuk kehadirannya diawali dari X2 lalu akan menyusul tempat lain yang menjual Johnnie Walker berlisensi di seluruh Indonesia.

The Striding Man selalu menjadi ikon yang mewakili dan mengilhami personal progress. Namun, di dunia yang terus berkembang ini, kemajuan dan definisinya juga terus berubah. Kesuksesan tidak selalu linier, lebih tentang perjalanan dan pengalaman pribadi. Di era digital yang serba cepat ini, pandangan tentang progres dan harapan tentang masa depan terus berubah. 'Cara lama' memikirkan personal progress sebagai kerja keras, namun bagi masyarakat yang lebih modern mereka lebih memilih untuk berfokus pada 'sikap positif, percaya diri, berpikir kreatif, dan memberi dampak positif kepada masyarakat'.**DD

SHARE