Mengintip 4 Atlet Basket Muda Super Cantik - Male Indonesia
Mengintip 4 Atlet Basket Muda Super Cantik
Sopan Sopian | Sport & Hobby

Atlet basket cenderung dengan postur tubuh tinggi dan biasa dilakukan olah para pria. Namun, seperti olahraga lainnya, basket pun memiliki partai wanita. Dan partai inilah yang menjadi sorotan mata kaum adam.

atlet basket
Pixabay.com

Di antara para pebasket putri terselip "bidadari" lapangan. Tak hanya piawai bermain basket, mereka juga memiliki paras menawan yang mampu menarik perhatian kaum adam saat bertanding. Seperti halnya empat pebasket wanita ini. Kecantikan tak luntur meski keringat bercucuran saat mengolah bola ditangan.

1. Viola Valentina Vignali-Italy

Pebasket yang dikenal dengan nama Valentina Vignali ini ternyata tidak hanya aktif sebagai atlet pebasket profesional, namun juga model dan mengisi dalam sebbuah acara televisi di Italy. 

Atlet kelahiran Rimini, 30 Mei 1991 ini sudah mencitai cabang olahraga basket sejak usia delapan tahun. Dan pada 2010 dia adalah wakil juara dalam kejuaraan basket wanita untuk usia di bawah 19 tahun. Karena kecantikannya, tidak salah jika pebasket ini menggeluti dunia modeling di negaranya.

2. Orsolya Toth - Hungaria

A post shared by Tóth Orsolya (@orsi_21) on

Orsolya Toth adalah pebasket partai putri cabang olahraga basket Hungaria yang terkenal akan kecantikannya. Tak hanya itu, dia juga berhasil membawa meraih MVP di Piala Eropa 3x3U18 setelah membawa timnya mendapatkan emas di Debrecan. 

Perlu diketahui, mungkin Anda baru saja mendengar nama Orsolya Toth. Tentu, ia adalah pebasket wanita yang masih berusia 17 tahun. Namun, skillnya dalam mengolah bola dan melemparnya ke jaring tidak kalah dengan para pebasket pria.

3. Isabelle Bourne - Australia
Sepeti Orsolya Toth, Isabelle Bourne juga adalah pebasket muda dari sebuah universitas di Australia, University of Canberra Capitals. Memiliki skil mumpuni dan kelincahan kaki di lapangan, Australia Centre of Excellence (CoE) memilihnya sebagai Canberra junior Australia berpengaruh, sehingga ia mendapatkan apresiasi dalam bentuk beasiswa pada 2017 ini. Pebasket muda nun cantik ini memiliki tinggi 187 centimeter.  Maka tidak salah jika ia menjadi pemain berpengaruh dalam timnya.  

4. Maria Selena-Indonesia

A post shared by Maria Selena (@mariaselena_) on

Perempuan kelahiran Palembang ini, mewakili Indonesia untuk ajang Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika. Sebelum mengikuti kontes Puteri Indonesia, Maria merupakan atlet basket nasional dan pernah berlaga dalam Woman National Basketball League Indonesia. Selena bergabung menjadi bagian dari Surabaya Fever pada 2012 - 2013. Kemudian pada 2014 - 2015, Selena menjadi bagian dari Merah Putih Predators Jakarta. ** (SS)

SHARE