Botol Wine dan Keindahan Tubuh Kate Hudson - Male Indonesia
Botol Wine dan Keindahan Tubuh Kate Hudson
MALE ID | News

Golden Globe menjadi penanda nama Kate Hudson melejit di ranah hiburan dunia. Putri dari aktris pemenang Academy Award Goldie Hawn dan Bill Hudson ini adalah seorang aktris kebangsaan Amerika Serikat yang menetap di Hollywood.

tanka/wikimeda

Tak hanya Golden Globe, Wanita dengan nama lahir Kate Garry Hudson ini juga mengikuti jejak ayahnya, ia menerima beberapa nominasi, termasuk nominasi Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Almost Famous. 

Meski telah meraih kesuksesan, awal karir Hudson ternyata mengawali karirnya dari sebuah drama remaja yang kurang terkenal, yakni Gossip dan 200 Cigarettes. Bahkan, Hudson mengaku bahwa ia tidak senang melihat dirinya di layar saat pertama kali melihat dirinya sendiri dalam pertunjukan.

Seiring karirnya melejit, Kate Hudson tentunya tidak ingin para penggemarnay kecewa. Sebagai wanita dan publik figur, daya tarik kecantikan dan keindahan tubuh harus tetap terjaga. Berbagai jenis olahraga pun ia lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya yang kerap ia lakukan adalah filates.  

A post shared by Kate Hudson (@katehudson) on

Pemilik Fableticks, sebuah produk pakaian olahraga dan renang ini tak hanya untuk menjaga kebugaran. Dalam menjaga kesekiannya itu, ia terus rajin berolahraga, mulai dari squats, curls, dan beberapa gerakan trieps.

Namun, saat melakukan gerakan weight, mantan istri vokalis The Black Crowes ini melakukannya dengan dua botol wine untuk mengganti alat beban. Ia lakukan dengan mengangkat berulang kali dua botol wine jenis rose di kedua tangannya. 

Ya, dalam mengolah tubuh, aktris yang memiliki keturunan Italia dari nenek pihak ayah ini tidak melakukannya sendiri. Saat menggunakan dua botol wine saja, dia ditemani instruktur olahraga, Nicole Stuart. Mungkin ini bentuk baru yang dilakukan Kate Hudson dalam sebuah sesi olahraga untuk kebugaran dan memertahankan bentuk tubuh. 

Namun, menurut aktris kelahiran  Los Angeles, California ini mengatakan, rasanya perlu sesekali melakukan apa yang belum dilakukan banyak orang. "Terkadang Anda harus  benar-benar melakukan hal ini," tulis Hudson dalam keterangan video yang diunggahnya di akun instagramnya itu, @katehudson.

"Hanya karena Anda sedang fokus berolahraga, bukan berarti Anda tidak dapat menikmati segelas rose (wine). Moderasi adalah kuncinya. Jangan menyiksa dirimu sendiri," tutur Nicole Stuart ikut menambahkan. ** (SS)

SHARE