Festival Perayaan Bersama Aman - Male Indonesia
Festival Perayaan Bersama Aman
MALE ID | Whats Up

Bulan November merupakan musim perayaan dan kebersamaan. Aman mewujudkan semangat ini dengan menggelar perayaan dan acara unik di lima properti ikon Aman. Antara lain Aman House, Amanpuri, surga pulau tropis Amanpulo, Budaya Amanbagh, Amansara serta Amanyara.

Amanpuri, Phuket, Thailand terletak di semenanjung pribadi berhiaskan pantai pasir putih. Tempatnya sangat damai khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru, daya magisnya kian meningkat. Panorama tiada duanya membuat Amanpuri penuh acara dan aktivitas yang sesuai semua selera sampai akhir tahun. Pertengahan Desember adalah tanda dimulainya musim perayaan Amanpuri. Antara lain BBQ di pantai bernama Jalisco, Noche Peruviana Nights at The Lounge, Robata Grill Soirees di Nama serta Capri Jazz Nights at the Beach Club. Semua itu akan dimulai pada 12 Desember 2017.

Berikutnya ada Amanpulo yang berada di Pulau Pamalican, Filipina. Hari Natal merupakan hari besar di negeri ini dengan perayaan yang berlangsung sampai bulan Januari. Para tamu Amanpulo bisa merasakan musim perayaan indah, hamparan pasir putih, hangatnya sinar matahari dan perairan pirus menyelimutinya. Amanpulo akan menawarkan kalender lengkap pengalaman gourmet, petualangan maupun memanjakan para tamu dengan pengalaman tidak terlupakan.

Amanbagh terletak di Rajasthan, India. Seperti yang telah diketahui, bulan Desember dan Januari menjadi waktu yang tepat berkunjung ke Rajasthan. Ada antusiasme, warna dan perasaan sangat khas dari tanah raja di India. Terselip di Bukit Aravalli, kawasan taman rimbun, Amanbagh menampilkan tradisi berupa kegiatan budaya dan pengalaman bersantap gourmet. Persembahan kalkun di Hari Natal, hiburan berupa penari qawaali dan perjamuan tujuh tingkat sesuai Maharaja di Tahun Baru, semuanya dapat Anda jumpai di Amanbagh.

Amansara berada di negeri Kamboja. Dimana para tamu dapat menikmati makan malam Natal yang panjang dengan beragam makanan penutup serta pilihan anggur lezat di atmosfer meriah. Hari Natal di sana dimulai dari petualangan ke Ta Prohm, Angkor Wat, Bayon dan masih banyak lagi. Setelah itu, para tamu bisa bersantai di tepi kolam renang, meluangkan waktu di Aman Spa atau bersepeda mengelilingi Siem Reap.

Turks & Caicos sangat ingin menyambut para wisatawan kembali ke pantai mereka pada musim perayaan kali ini. Amanyara berhiaskan hamparan pantai sepanjang 800 meter yang tersusun oleh perairan pirus dan kehidupan laut menakjubkan. Kegiatan dan acara Amanyara dimulai pada 22 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Meliputi wisata alam, program kebugaran, pembuatan coklat, kompetisi memasak, pertandingan voli dll. Pada 31 Desember nanti para tamu disuguhkan gala dinner di The Restaurant and the Beach Club beserta hiburan dari UB40 featuring Ali Campbell, Astro & Mickey Virtue, DJ Maggy Smiss, Tom Wardle serta Johan Nebb.**GP

SHARE