Meningkatkan Gairah Bercinta Lewat Musik Klasik - Male Indonesia
Meningkatkan Gairah Bercinta Lewat Musik Klasik
Gading Perkasa | Sex & Health

Banyak hal dilakukan pasangan demi meningkatkan gairah bercinta. Sayangnya mereka hanya terjebak dalam alternatif yang itu-itu saja sehingga kehidupan seks terasa hambar.

meningkatkan gairah bercintapixabay.com

Di sinilah para pria dituntut agar lebih kreatif menemukan cara meningkatkan gairah bercinta pasangannya. Sama halnya dengan Anda. Jangan sampai mengambil tindakan kurang tepat yang mengakibatkan nasib Anda berakhir seperti sebagian besar orang, hubungan seksnya bersama pasangan menjadi kacau.

Musik merupakan solusi bagi masalah Anda. Tetapi perlu diingat bahwa pemilihan musik bukanlah musik yang sedang hits saat ini. Anda bisa mencobanya lewat musik klasik. Kok bisa? Faktanya, musik klasik pun mampu membuat gairah pasangan melambung. Bahkan mengembalikan mood bercinta si dia seperti sediakala.

Sebelum Anda bertanya lebih jauh, mengapa tidak mencobanya dulu? Dari musik klasik milik Wagner, Carmen, Vivaldi ataupun Debussy. Semuanya mungkin Anda terapkan pada kehidupan seks Anda bersama pasangan. Cek apa saja musik yang dimaksud melalui penjelasan di bawah ini.

Symphonia Domestica
Symphonia Domestica adalah musik klasik gubahan Richard Strauss. Ia membuat pendengarnya terbawa ke dalam situasi naik ke ranjang. Berawal dari alunan komposisi merdu di telinga, simfoni ini lambat laun berubah menjadi tiga part adagio nan megah dan romantis. Durasinya sekitar 42 menit, jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin bercinta dalam waktu lama bersama si dia.

Sonata Erotica
Gubahan Sonata Erotica pada tahun 1919 dilakukan seorang komposer asal Rep. Ceko, Erwin Schulhoff. Ia terpengaruh oleh impresi pergerakan dada dan lukisan hasil karya George Grosz asal Jerman. Yang membuatnya unik, komposisi Sonata Erotica hanya berisi monolog suara wanita disertai nada berpura-pura orgasme. Bukan sebuah nada instrumen orkestra. Dengarkan bersama pasangan sembari mematikan lampu agar suasana semakin ‘panas’.

Samson Et Delilah
Gubahan klasik berikutnya diambil dari pagelaran seni tari musikal yang berjudul sama, Samson Et Delilah karya Saint Saens. Dipercaya atau tidak, tempo lagu sangat memaksa pendengarnya agar menghilangkan hawa dingin dan mulai ‘memanas’ di ranjang. Tunggu apalagi?

The Poem of Ecstasy
Dari judulnya saja mungkin Anda sudah bisa membayangkan seperti apa musik klasik yang dikenal sebagai Symphony no. 4 ini. Komposisinya begitu memacu setiap pendengar demi membangkitkan perasaan senang dan bahagia. The Poem of Ecstasy disertai puisi berdurasi panjang. Kami sarankan Anda segera mendengarkannya, sekarang juga.

Liebestraum No. 2
Dari seluruh judul lagu di atas, rasanya Liebestraum No. 2 sangat pantas didaulat sebagai musik klasik paling erotis. Anda akan hanyut terbawa permainan piano apik Franz Liszt dan mengantarkan si dia melepas pakaiannya satu demi satu secara halus di depan mata Anda langsung.

Itulah kelima musik klasik yang dipercaya mampu meningkatkan gairah bercinta Anda maupun pasangan. Lantas, apakah Anda berdua sudah siap menutup gorden serta pintu kamar dan memulai smooth sex?**GP

SHARE