Berjiwa Sosial dan Kedermawanan Selebriti Dunia - Male Indonesia
Berjiwa Sosial dan Kedermawanan Selebriti Dunia
MALE ID | News

Kecantikan fisik seleb dunia tidak dapat diragukan lagi. Paras nan ayu dan tubuh yang aduhai membuat mata pria terpana kala mereka tampil dengan didukung bakat yang luar biasanya.

Dengan anugerah yang dimilikinya, mereka tidak hanya dibanjiri penggemar. Namun juga pundi-pundi uang membanjiri kantong-kantongnya. Namun, yang membuat lebih salut lagi, dari kecantikan fisik, bakat, dan kepopuleran, mereka memiliki "kecantikan" sosial luar biasa.

Mereka berperan besar dalam dunia sosial dan kemasyarakatn. Prinsip diri yang tegas dan berani menyuarakan perubahan besar, menjadikan nilai tambah bagi mereka. Lalu siapa saja seleb dunia yang memiliki kecantikan fisik dan sosial?

1. Cara Delevingne

Kecantikan fisik
Century Black
Aktris kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini memiliki kecantikan fisik dan sosial tinggi. Meski jadwalnya yang padat, dia tidak segan-segan untuk turun langsung membantu sesama. Ditengah kesibukan dan jadwal sebagai  model, sosialita, aktris, dan penyanyi ia kerap meluangkan waktunya untuk mengunjungi masyarakat tertinggal yang ada di Afrika.

2. Selena Gomez

kecantikan fisik
AleeDear
Seleb bernama lengkap Selena Marie Gomez ini nyatanya pun tidak memiliki kecantikan sosial. wanita kelahiran  Grand Prairie, Texas pada 22 Juli, 1992 ini adalah duta dari lembaga yang membantu anak-anak di seluruh dunia UNICEF. Bahkan, Selena Gomez adalah wakil paling muda di PBB, baru berusia 21 tahun.

3. Emma Watson

kecantikan fisik
916vince
Sebagai seorang aktris dan model yang terkenal lewat film seri Harry Potter ini pun memiliki kecantikan fisik dan sosial. Ia memiliki kepribian wanita independen, percaya diri, berani, dan cerdas. Karena kecerdasannya, wanita pemilik nama Emma Charlotte Duerre Watson ini berhasil masuk sebagai mahasiswa di Oxford University, dan dirinya juga pernah di tunjuk sebagai Duta PBB untuk mengampanyekan kesetaraan gender.

4. Demi Lovato

kecantikan fisik
Wikipedia
Setelah sembuh dari masalah psikologisnya, Demi Lovato lebih memilih menggunakan uangnya dengan bijak yaitu membiayai beasiswa bagi penderita gangguan mental. Aktris, penyanyi-penulis lagu dan model asal Amerika Serikat ini mengaku ingin memberikan sedikit kebahagiaan bagi orang yang kurang beruntung.

5. Taylor Swift  

kecantikan fisik
Eva Rinaldi
Pelantun "Bad Blood" ini beberapa kali mengeluarkan uangnya untuk disumbangkan. Pada 2015 silam, Taylor Swift menyumbangkan sebesar USD 50 ribu atau kira-kira Rp 645 juta kepada sekolah negeri di New York, Amerika Serikat. Di tahun yang sama, Taylor Swift membantu keponakan penari cadangannya, Toshi Davidson bernama Ayden. Pasalnya keponakannya tersebut yang berusia 13 bulan ini didiagnosis kanker. **

SHARE