Ini Dia Ciri Pasangan yang Hebat di Tempat Tidur - Male Indonesia
Ini Dia Ciri Pasangan yang Hebat di Tempat Tidur
Gading Perkasa | Sex & Health

Apakah Anda sedang mengira-ngira bahwa wanita Anda merupakan pasangan hebat di ranjang atau justru tidak? Maka artikel ini sangat sesuai untuk menjawab kegundahan Anda.

pasangan hebat di ranjangPhoto by Becca Tapert on Unsplash

Kaum pria seringkali menjumpai pasangannya yang seolah malu-malu ketika sudah menyangkut urusan seks. Bahkan tak sedikit dari mereka (pria-red.) menganggap wanitanya tidak dapat berbuat sesuatu demi menyenangkan pasangannya.

Sebelum mengambil kesimpulan sendiri yang belum tentu terbukti kebenarannya, cobalah sesekali memerhatikan kebiasaan dari pasangan Anda. Beberapa kebiasaan sederhana, namun menunjukkan indikasi sang wanita benar-benar pasangan hebat di ranjang. Dimana Anda pun wajib bersyukur akan hal tersebut.

Seperti apa gejala atau tanda-tandanya? Bacalah poin yang tertera di bawah ini.

Baca juga: Posisi Paling Digemari Wanita: Woman on Top!

Ia Tidak Takut Mengeluarkan Pendapat
Pasangan Anda sering mengutarakan pendapat tanpa keragu-raguan? Maka ia bisa menjadi partner seks yang komunikatif. Ia selalu sharing keinginan, imajinasi hingga bagian tubuhnya kepada Anda. Tak jarang, setelah Anda menjalin komunikasi intim dengannya kegiatan beralih menuju tempat tidur.

Ia Mengunyah Makanan Cukup Pelan dan Lama
Ciri khas wanita yang Anda miliki saat ini cukup sabar di berbagai aspek kehidupan yakni, ia mengunyah makanannya secara perlahan-lahan dan lama. Tidak percaya? Buktikan sendiri sewaktu dirinya memberikan kesenangan seksual demi Anda seorang, selama yang ia mampu.

Seks Bukanlah Hal yang Tabu Bagi Dirinya
Banyak wanita terjebak dalam stigma negatif apabila seks termasuk pembahasan memalukan dan tidak semestinya dibicarakan di depan umum. Mereka sulit menerima obrolan terkait hal-hal berbau eksplisit dan vulgar. Beda halnya ketika si dia menanggapinya lumrah untuk memperbincangkan seks sebagai kebutuhan alami manusia. She’s a dynamite on the bed.

Pasangan Bisa Berdansa, Memainkan Alat Musik dan Menyanyi

Sudah tidak terhitung berapa wanita di dunia yang mempunyai bakat di bidang seni. Pertanyaannya, bagaimana dengan pasangan Anda? Jikalau ia cukup jago memainkan alat musik, bernyanyi atau berdansa, artinya ia memiliki natural understanding dalam hal irama dan ritme. Sehingga tubuhnya pun paham mengolah ritme kegiatan bercinta. Termasuk cara ‘memperlakukan’ Anda melalui mulutnya, if you know what I mean.

Postingan Bersifat nude? So what?
Nude di sini bukan hanya berarti saat berhubungan seks semata. Namun kekasih Anda tidak terganggu melihat seseorang memposting gambar telanjang di sosial media seperti Facebook, Instagram dll. Justru ia menganggapnya sebagai sebuah karya seni. Dari sinilah rasa percaya diri terhadap tubuhnya mulai tumbuh dan membuat dirinya adalah pasangan hebat di ranjang.**GP

SHARE