Posisi Bercinta di Sofa yang Nyaman Bersama Si Dia - Male Indonesia
Posisi Bercinta di Sofa yang Nyaman Bersama Si Dia
MALE ID | Sex & Health

Bagi para pasangan yang terbiasa melakukan kegiatan bercinta, tentu mempunyai posisi favorit tersendiri salah satunya yaitu posisi seks di sofa. Hal ini rasanya sudah tidak tabu lagi dibicarakan melihat perkembangan zaman yang telah mengubah paradigma kebudayaan Indonesia.

posisi seks di sofaPhoto by Haley Powers on Unsplash

Terlebih, kondisi cuaca seperti sekarang diselingi hawa dingin dan rintik hujan sangat pas bagi Anda untuk menerapkan posisi seks di sofa yang menantang. Bila diterjemahkan secara sederhana, lingkungannya mendukung Anda melakukan aktivitas seks. Benarkah demikian?

Tepat sekali. Maka jangan sia-siakan momen tersebut dengan hubungan ranjang yang terkesan biasa saja. Cobalah hal-hal baru seperti mempraktikkan posisi seks di sofa menantang dan panas bersama si dia. Simak penjelasannya di bawah ini.

Sofa Tease
Di posisi sofa tease, duduklah berhadapan antara satu sama lain. Goda pasangan Anda dengan meningkatkan intensitas dan turunkan ketika si dia tengah merasakan kenikmatan. Atau Anda mau menyaksikan ‘nakalnya’ ia bermasturbasi supaya hubungan seks semakin bergairah. Setelah dirasa cukup, giliran Anda yang masturbasi.

VIP Section
Duduklah dalam kondisi rileks terlebih dulu, baru eratkan tubuhnya di pangkuan Anda dan bercumbulah secara mesra. Biarkan ia menanggalkan pakaiannya perlahan-lahan. Sisi liar si dia akan muncul ketika ia mengecup dada atau perut Anda, sebelum akhirnya turun mencapai Mr. P dan memberi pengalaman oral seks tak terlupakan. Nikmati saja pemandangan indah di depan mata Anda sebelum bertukar tempat memanjakan sang wanita.

The Lazy Boy
Siapa bilang Anda perlu bekerja keras untuk memuaskan pasangan saat bercinta? Melalui menyandarkan kepala dan duduk ‘pasrah’, pasangan bisa tetap puas. Caranya. Arahkan agar ia duduk di atas tubuh Anda disertai pangkuan menghadap kaki Anda selayaknya menunggang kuda. Namun perlu diingat, sesekali mainkan ‘gunung kembar’ yang ada di depan mata. Pasangan menyukainya, sama halnya dengan Anda.

The Greasy Spoon
Hampir sama seperti spooning konvensional, tetapi rasanya dijamin lebih nikmat. Sembari menonton TV, apa salahnya tempelkan bokong semoknya pada ‘keris’ Anda. Lumuri jari Anda memakai lubricant dan tujukan Mr. P ke ‘lembah’ miliknya. It will be so great, you know.

Channel Surfer
Cobalah membungkukkan badan pasangan dan kenakan bantalan sofa sebagai penyeimbang. Setelah itu awali penetrasi dari posisi berdiri. Si dia pasti terperanjat akibat kenikmatan yang ia peroleh. Posisi ini sangat dianjurkan untuk Anda coba bersama pasangan.**GP

SHARE