Mendekati Janda Butuh Kedewasaan dan Perjuangan - Male Indonesia
Mendekati Janda Butuh Kedewasaan dan Perjuangan
MALE ID | Relationships

Apakah Anda sedang kebingungan menemukan cara memikat janda? Maka artikel kali ini sangat cocok bagi Anda. Terutama apabila Anda berniat menjalin hubungan ke arah lebih serius dengan wanita yang pernah mengalami kegagalan di pernikahannya terdahulu. 

cara memikat jandaPhoto by Dung Anh on Unsplash

Diakui atau tidak, janda mempunyai pesona tersendiri di kalangan kaum adam. Entah mengapa bisa timbul persepsi demikian. Yang pasti, kehidupan percintaan sekarang sudah berubah seiring kemajuan zaman. Stigma  mengenai janda berangsur-angsur memudar.

Back to the topic, saat ini Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sudah menjanda. Ketika hatinya terbuka sedikit demi sedikit, sebenarnya hanya  selangkah lagi untuk menuntaskannya saja supaya si dia menjadi milik Anda seutuhnya. Ada beberapa hal yang patut Anda simak mengenai cara memikat janda. Simak penjelasannnya di bawah ini.

Baca juga: Anggapan Wanita Berbagai Usia Terkait Pria

Memberi Kasih Sayang
Pernah gagal dalam hubungan sebelumnya terkadang meninggalkan luka berbekas di hati wanita. Apalagi mereka pernah terikat dengan ikatan sakral dalam waktu cukup lama. Jangan terlalu cuek dan memikirkan diri Anda sendiri karena lukanya justru bertambah nantinya.

Setidaknya Anda berikan kasih sayang kepadanya. Bila ia telah memiliki anak, berikan pula kasih sayang secara adil. Perlu diketahui, bagi wanita berstatus single parent anak adalah hal paling penting dalam hidupnya. Dekati anaknya maka hati sang wanita dipastikan luluh.

Mengerti dan Memahami Dirinya
Kadang kala seorang wanita yang telah gagal dalam berumah tangga juga butuh menyendiri. Namun tidak menutup kemungkinan dimana ia sangat membutuhkan perhatian Anda sebagai calon pasangannya. Tak ada salahnya sesekali menghibur dengan cara mengajaknya melakukan hal-hal menyenangkan. Jangan lupa untuk mengajak anaknya ikut serta jika ia seorang single parent . Mustahil dirinya melupakan momen tersebut.

Mempunyai Kualitas Diri
Cara memikat janda berikutnya barangkali bisa dikatakan cukup sulit. Mengapa? Anda harus mempunyai kualitas diri. Dalam artian baik urusan fisik maupun mental. Mereka memerlukan sosok lebih dewasa dibandingkan dirinya dan bisa membimbingnya dalam kehidupan

Setelah ketiga poin di atas terpenuhi, selanjutnya tinggal menunggu waktu saja agar ia takluk di tangan Anda. Hal lain yang perlu Anda perhatikan, ajaklah ia kencan dengan cara berbeda tanpa menimbulkan kesan monoton. Contohnya menonton konser musik, mengunjungi museum dan masih banyak lagi.**GP

SHARE