Justice League: Dunia Membutuhkan Superman - Male Indonesia
Justice League: Dunia Membutuhkan Superman
Sopan Sopian | Review

Kehadiran film Justice League tentu sudah dinantikan para pecinta film Superhero khususnya pecinta komik DC. Apalagi sebelumnya trailer gabungnya lima Superhero di Justice League terus dicari dan ditunggu-tunggu kemunculannya di layar bioskop.

Olja Antic

Ya, Justice League akan memersatukan Superhero DC, yakni Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Superman (Henry Cavill), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher).

Justice League merupakan film petualangan epik yang disutradarai oleh Zack Snyder sekaligus film ke lima dari DC Extended Universe yang ditribusikan Warner Bros Pictures dan diproduksi oleh DC Films. 

Justice League bercerita menganai bumi berada dalam pemandangan kekuatan asing, yaitu pasukan Parademons yang dipimpin Setppenwolf (Ciaran Hinds) yang paling jahat yang pernah ada. Meraka adalah musuh kuno yang mengincar kerentanan selama kematian Putra Krypton.

Namun kekuatan itu tidak akan berjalan maksimal jika tidak menyatukan tiga mother boxes. Sehingga, Steppenwolf dikisahkan ingin merebut tiga mother boxes untuk disatukan dan menciptakan dunia kegelapan sekaligus mengumpulkan kekuatan besar untuk dirinya.  

Agar bumi tetap selamat dan umat manusia tetap bertahan hidup, Batman dan Wonder Woman harus meyakinkan rekan-rekannya sesama metahumans, yaitu Cyborg, Aquaman dan The Flash-untuk bersatu, dan untuk melawan, untuk membela kemanusiaan.

Dalam perjalan mereka manggabungkan tujuan untuk menyalamatkan bumi, Steppenwolf yang memiliki tinggi delapan kaki itu telah berhasil mengumpulkan dua mother boxes. 

Dunia Membutuhkan Superman
Saat Steppenwolf memiliki kekuatan dari dua mother boxes, di lain sisi pun akhirnya  Batman sukses menggabungkan para metahumans dan tergabung dalam anggota Justice League. Namun mereka masih belum cukup untuk bisa mengalahkan kekuatan "hitam" Steppenwolf. 

Mereka terus mencari cara untuk dapat mengalahkan kekuatan yang sangat besar itu. Sayangnya karena satu sama lain memiliki perbedaan karakter yang mencolok, membuat anggota Justice League masih belum percaya satu sama lain. Ditambah mereka masih meraba-raba kekuatan Steppenwolf.

Namun, Batman yang menjadi pemimpin dalam hal ini berpikir bahwa, Superman adalah satu-satunya superhero yang dapat menyempurnakan kekuatan Justice Leage untuk dapat mengalahkan Steppenwolf. 

Lagi-lagi, hal itu mendapatkan kendala. Karena Superman dalam film sebelumnya (Batman v Superman) telah tiada. Batman baru menyadari bahwa dunia membutuhkan Superman saat ini. Karena bumi sudah terdesak. Batman berpikir untuk dapat membangkitkan kembali Superman dari kematiannya.

Lalu bagaimana Batman dan tim Justice League membangkitkan Superman dari kematian untuk dapat menyelamatkan bumi dan umat manusia? Apalagi Batman percaya bahwa Superman adalah satu-satunya superhero yang dapat mengalahkan Steppenwolf. Lalu apakah Steppenwolf berhasil menggabungkan tiga mother box dan memiliki kekuatan super dahsyat?

Masih banyak kejutan dalam film Justice League yang patut Anda saksikan atas pertanyan-pertanyaan yang masih menggantung itu. Ditambah selain action yang apik, humor dalam film ini pun segar untuk Anda nikmati. 

Kini, Anda dapat menyaksikannya spesial di Indonesia. Karena, Justice Leage sudah bisa Anda saksikan sejak 15 November 2017 dibioskop-bioskop kesayangan Anda. Apalagi bagi Anda yang berminat mencari sensasi yang berbeda untuk menonton superhero DC ini. Anda dapat menyaksikannya di teater IMAX. **

SHARE