Pria Brewokan atau Klimis, Mana yang Wanita Suka? - Male Indonesia
Pria Brewokan atau Klimis, Mana yang Wanita Suka?
MALE ID | Women Chat

Apakah Anda mengetahui bahwa bulan November ini ada hal yang menarik di dunia Pria.  Sebagai bentuk meningkatkan kesadaran akan masalah kesehatan pria, seperti kanker prostat, kanker testis dan bunuh diri pria. Maka pada bulan ini, Pria diharapkan untuk membebaskan facial hair seperti jenggot dan kumis tumbuh lebat yang dikenal sebagai bulan No Shave November.  

Momen yang unik dan semakin mendunia, akan tetapi bagaimana pandangan wanita terhadap pria yang brewokan, yay or nay?

Imelda Juniarta Pardede, Media Relations Officer Trans TV

Aku lebih suka pria yang klimis/rapih. Karena dipandang lebih enak aja dan kelihatan dewasa. Jadi macho-lah ibaratnya.

Kalau untuk bentuk muka sih yang pas itu agak panjang atau semi kotak gitu. Sedangkan potongan rambutnya ke arah short texture crop haircut kali ya, atau mungkin yang pakai pomade. Contoh publik figurnya kira-kira kaya Afgan, Hamish Daud sama Christian Sugiono.

Kenapa Aku gak suka pria brewokan, soalnya dilihatnya jadi gak bersih aja. Walau beberapa pria lebih ganteng dengan brewok, buat Aku pribadi kaya gak segar/fresh.

Grace Kencana Pranata, Finalis Miss Jawa Barat 2017

Aku kalau diminta milih, pilih yang brewok. Soalnya mereka punya percaya diri tinggi dengan suatu model yang nggak semua pria cocok untuk nggak mencukur brewoknya.

Selama ini yang aku lihat biasanya yang wajahnya rahang kotak ya, yang cocok (brewok). Tapi balik lagi ke pribadi masing-masing pria soal kecocokan brewok di wajahnya. Percaya diri yang berlebihan juga nggak akan cocok dengan model brewok.

Kalau diselasarin sama rambut, menurut aku lebih cocok rambut pendek. Lebih bervariasi aja ketika mau ditata rambutnya.

Digambarkan sosoknya kalau di Indonesia Reza Rahadian, kalau luar negeri mungkin Nyle Dimarco, model tuna wicara.

Menurutku juga sih, sebenernya pria klimis juga punya kepribadian yang baik sama dengan pria brewokan. Pria di mana pun pasti akan terlihat mengesankan ketika tampil klimis. Akan tetapi, pria brewok seperti menyembunyikan kesan mainstream, meskipun dia bisa dengan jentikan jari mencukur habis brewoknya.

Jadi horornya pria brewokan yang kesannya urakan perlu di waspadai, karena dia punya penampilan keren dengan brewoknya dan tentunya bisa mengesankan apabila dia mencukur habis brewoknya.

Rheina Ariestia, PR Executive iris Jakarta

Brewokan donk, Terlihat lebih laki, macho, kuat, lebih dewasa, berwibawa tapi ada kesan-kesan bad boy-nya sedikit. Kalau cocok untuk brewokan memang relatif, tapi idealnya yang punya garis muka dan rahang yang tegas seperti Fahri Albar. Sedangkan untuk gara rambut, sebetulnya apa aja ga masalah, asal jangan rambut panjang.

Aku sih sebetulnya tidak masalah untuk pria yang klimis. Tapi Pria brewokan lebih punya pesona yang lebih untuk menarik perhatianku.

SHARE