Manfaat Makanan Pedas bagi Kehidupan Seks Anda - Male Indonesia
Manfaat Makanan Pedas bagi Kehidupan Seks Anda
Gading Perkasa | Sex & Health

Mungkin Anda menganggap judul di atas yakni manfaat makanan pedas bagi kehidupan seks terkesan mengada-ada. Tetapi percayalah, selain berguna di bidang kesehatan, makanan pedas turut mempunyai andil di dalam keharmonisan hubungan seksual bersama pasangan. Benarkah?

Pixabay.com

Menjaga intensitas dalam aktivitas kamar tidur sudah sewajarnya dilakukan oleh setiap pasangan. Pasalnya, seks adalah faktor paling penting yang sulit dilepaskan. Di samping itu, pasangan juga sangat dianjurkan meningkatkan kualitas seks.

Demi meningkatkan kualitas seks, banyak cara bisa ditempuh. Misalnya saja rutin berolahraga maupun menjalani pola hidup sehat. Bahkan, Anda bisa memperolehnya melalui kebiasaan mengonsumsi jenis makan tertentu. Salah satunya yaitu mengonsumsi makanan pedas.

Selama ini kebiasaan menyantap makanan pedas acapkali dikonotasikan sebagai langkah untuk menyembuhkan diri dari penyakit seperti flu atau demam dan menghangatkan tubuh semata. Dan hanya segelintir pihak saja mengetahui, bahwa manfaat makanan pedas yang dikonsumsi meningkatkan kualitas hubungan seks bagi setiap pasangan.

Berkaitan akan hal tersebut, terdapat tiga poin yang menjelaskan manfaat makanan pedas bagi kehidupan seks Anda. Antara lain:

Baca juga: Bangkitkan Gairah Pasangan Lewat Makanan ini

Menambah Kepercayaan Diri
Tahukah Anda, sering makan makanan pedas dapat meningkatkan hormon endorfin serta hormon serotonin? Itu artinya, mood Anda membaik dan lebih santai. Menurut para ahli, kondisi yang Anda alami berpotensi menambah kepercayaan diri pada Anda juga pasangan dalam aktivitas seksual. Tak ada lagi yang namanya keragu-raguan.

Merangsang Gairah
Sejatinya, makanan pedas memang mengakibatkan aliran darah pada jantung terpompa secara cepat disertai peningkatan sistem pernafasan dimana tubuh mengeluarkan cairan keringat berjumlah banyak. Sehingga turut memompa gairah seksual pasangan. Seyogyanya baik Anda maupun pasangan sama-sama menyiapkan makanan pedas tiga sampai empat jam sebelum melakukan aktivitas di atas ranjang.

Meningkatkan Rangsangan Seksual
Manfaat terakhir yang dapat diperoleh dari mengonsumsi makanan pedas adalah meningkatkan rangsangan seksual. Sebuah hasil penelitian menyebutkan, aroma pedas inilah penyebab utama seseorang ‘terjangkit’ rangsangan seksual khususnya pria. Tentu Anda bergairah melihat pasangan Anda berkeringat dengan bibir memerah, kan? Akui saja.**GP

SHARE