Pria Bad Boy Digilai Wanita, Mengapa? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pria Bad Boy Digilai Wanita, Mengapa?
Gading Perkasa | Relationships

Barangkali banyak dari kaum adam termasuk Anda menganggap pria bad boy terlihat tidak menarik di mata wanita. Perlu digarisbawahi, bahwa anggapan tersebut tak sepenuhnya benar. Mengapa demikian?

Dalam dunia percintaan, terdapat dua jenis pria secara umum, yakni pria alpha (alpha male) dan pria bad boy. Sifat keduanya berbanding terbalik 180 derajat, bagaikan bumi dan langit. Walau nyaris seluruh kaum hawa menginginkan seorang pria baik untuk menjadi pasangannya, saat dihadapkan dengan pilihan mereka justru memutuskan jatuh ke dalam pelukan pria ‘nakal’.

Fenomena yang telah dijelaskan sebelumnya mungkin terasa membingungkan. Bahkan bisa jadi menimbulkan pertanyaan di benak Anda. Inilah penjelasan mengapa pria bad boy digilai oleh para wanita.

Baca juga: Anda Alpha Male? Buktikan!

Pandai Merayu
Anda pernah mendengar istilah ‘rayuan gombal’? Percayalah, pada dasarnya wanita sangat suka dirayu karena membuat hatinya luluh. Yang membedakan adalah, seorang bad boy tidak melontarkan rayuan setiap saat kepada wanita yang ia puja. Mereka tahu pasti kapan waktu yang tepat untuk merayu wanita.

Percaya Diri Tinggi
Banyak pria masa kini kehilangan kepercayaan diri apalagi bila sudah menyangkut urusan wanita. Akan tetapi seorang bad boy tidak pernah mengalami hal seperti itu. Mereka akan tampil dan bersikap apa adanya tanpa memedulikan pendapat dari sang wanita. Mengubah dirinya agar disukai wanita? No way! Berpura-pura bukan kebiasaan para bad boy.

Memegang Kendali Penuh dalam Hubungan
Sudah kodratnya seorang pria memegang kendali dalam sebuah hubungan. Berbeda dari sebagian pria yang menunggu izin dari wanita untuk melakukan sesuatu, bad boy justru menegaskan kepada wanita bahwa dirinya paling berkuasa. Dimana maksud memegang kendali di sini adalah bad boy melakukan apa yang mereka inginkan tanpa sekalipun meminta persetujuan wanita.

Memancarkan Pesona Karena Sulit Ditaklukkan
Di mata wanita, seorang bad boy dipandang sebagai pria yang sulit ditaklukkan dan memang inilah pesonanya. Bukan hal mudah memaksa mereka untuk membangun sebuah komitmen serius dalam hubungan. Sangat bertolak belakang dengan pria-pria lain di luar sana, gampang terjerat oleh kata-kata manis dan bujuk rayu wanita.

Setelah melihat keempat poin di atas, bagaimana tanggapan Anda? Menjadi pria bad boy tak selamanya buruk, kan?**GP

SHARE