Konferensi Pers Justice League Run | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Konferensi Pers Justice League Run
Gading Perkasa | Whats Up

Pada hari Senin, 13 November 2017 Provaliant Licensing Success (Provaliant) serta Lippo Mall Puri, berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures mengadakan konferensi pers event bertajuk "Justice League Run" demi menyambut film Justice League yang akan tayang di cinema pada 15 November 2017. konferensi bertempat di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Menurut Chandra Sugiono, pihak dari Provaliant ajang Justice League Run merupakan lomba lari santai superhero berlisensi untuk pertama kalinya di Indonesia serta bersifat spesial bagi para penggiat olahraga maupun fans Justice League. "Mereka dapat berpartisipasi dalam sebuah kegiatan mengasyikkan dan menyehatkan bersama teman dan keluarga, memakai racepack yang terinspirasi dari film Justice League," tutur Chandra.

Ajang lomba lari santai ini didukung oleh Meikarta, Blibli.com, Haier, Zee, Axa Mandiri dan Bank Mandiri dan diselenggarakan pada 3 Desember 2017 mendatang. Di area Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat dimana ribuan peserta diharapkan turut berpartisipasi. Baik bagi para fans DC Comics, komunitas serta penggiat olahraga dari berbagai usia.

Sementara itu, Regional Marketing Communication Manager Lippo Mall Indonesia Afriany mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Provaliant dan Warner Bros Pictures  untuk menghadirkan acara Justice League berupa instalasi enam life figures superhero. Antara lain Batman, Wonder Woman, Superman, Aquaman, Cyborg dan The Flash maupun Justice League Run. "Kami tertarik mengadakan dua acara ini, karena sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kami ingin memberikan pengalaman dan acara menarik khususnya kepada penggemar Justice League di Indonesia," kata Afriany.

Sisi keunikan ajang Justice League Run terletak pada racepack yang terinspirasi dari keenam superhero Justice League berupa kaos dan aksesoris anggotanya. Di samping itu, para peserta bisa melakukan selfie di pitstops kemudian mengunggahnya ke akun sosial media masing-masing. Mereka dapat menukarkannya dengan merchandise eksklusif Justice League.**GP

SHARE