Alasan Kunjungi Selandia Baru di Musim Semi | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Alasan Kunjungi Selandia Baru di Musim Semi
Sopan Sopian | Relax

Selalu ada alasan datang Ke Selandia Baru pada musim semi. Karena, pada saat musim semi, Selandia Baru menawarkan berbagai kegiatan outdoor menarik untuk pengalaman berlibur sebelum memasuki musim panas. Masim semi di Selandia Baru masuk pada bulan September, Oktober, dan November. Artinya bulan ini menjadi bulan terbaik untuk kunjungi Selandia Baru.

Pixabay.com

Musim semi di Selandia Baru merupakan musim yang penuh dengan warna yang dilengkapi dengan hasil pangan dan wine terbaru, serta diisi oleh kehidupan baru dan beragam festival unik dari festival seafood sampai dengan seni dan budaya. Selain itu masih ada beberapa alasan lain mengapa Selandia Baru menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk datang saat musim semi.

1. Berendam dalam air mineral panas 
Di Hot Water Beach, pada Semenanjung Coromandel di Pulau Utara, Anda dapat berendam dalam air mineral panas. Di sii Anda dapat menggali sendiri lubang untuk pemandian air panas dalam pasir pada pasang surut, berkat sumber mata air lama yang terdapat di bawah pantai dan menjadikan tempat ini cocok untuk mengadakan acara spesial dengan pasangan atau teman-teman Anda. 

Sedikit lebih jauh di sisi selatan, Polynesian Spa – di pinggir Danau Rotorua – telah dinobatkan menjadi salah satu dari 10 spa terbaik di dunia. Rendamlah seluruh aktifitas di hari Anda dalam pemandian panas natural ini atau Anda pun bisa menikmati perawatan lumpur yang menyegarkan.

2. Keindahan flora dan hutan natural
Musim semi tentunya merupakan musim yang tepat untuk mengagumi keindahan flora dan hutan natural Selandia Baru. Dimulai dari pepohonan kowhai bernuansa kuning yang memikat berbagai burung penyanyi, dan hamparan hijau yang terbentang dengan daun pakis yang bertebaran, kehidupan baru bermunculan dimana-mana untuk dirayakan dengan seri festival taman selama Oktober dan November.

Jangan lewatkan untuk berkunjung ke Hamilton Gardens, yaitu taman bertema yang telah diakui secara internasional, ataupun taman thermal indah yang terletak di Rotorua. Di Pulau Selatan, hamparan daffodil di Hagley Park dan Otahuna Lodge di Christchurch menawarkan momen yang sangat spektakuler pada waktu musim semi.

3. Wine segar
Padang rumput yang lebih hijau juga menghasilkan banyak produk lokal dan wine yang segar, membuat musim semi menjadi musim yang ideal untuk berwisata kuliner dan mencicipi berbagai makanan dan wine khas Selandia Baru. Jangan lewatkan FAWC (Food & WineClassic) yang diadakan di Hawke's Bay, yaitu sebuah festival kuliner musim semi dari seni. Festival yang akan memanjakan Anda dengan berbagai pengalaman makanan dan wine dimulai dari makan malam bersama produsen wine sampai dengan makan siang panjang, tujuan pop-up dan pasar makanan yang menggoda.

4. Spot Foto Terbaik
Semua keindahan dan kehidupan baru pada musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Selandia Baru dengan membawa kamera. Di luar keekstriman musim dingin dan musim panas, hari yang lebih panjang memberikan fotografer kesempatan untuk pagi yang lebih cerah dengan nuansa hijau musim semi, sementara salju tetap menempel di puncak gunung dan menghias pemandangan yang indah. **

SHARE