Olahraga Ekstrem Si Cantik Velove Vexia | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Olahraga Ekstrem Si Cantik Velove Vexia
Sopan Sopian | News

Velove Vexia ternyata memiliki hobi berolahraga yang ekstrem. Berbicara olahraga ekstrem, tentu langsung terberesit pria yang melakukannya. Jika pun wanita, itu pun masih tergolong minoritas di dalamnya.

Aktris cantik ini salah satu aktris yang memang menyukai olahraga, bahkan waktu luangnya pun tidak ingin disia-siakan begitu saja. Daripada duduk santai dia lebih baik untuk melakukan olah tubuh atau olahraga.

Seperti wanita pada umumnya, aktris kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini juga ingin tetap memiliki tubuh yang ideal, lentur, dan kencang. "Aku senang kalau bisa olahraga dengan waktu yang lebih banyak," tutur dia.

Dalam menjaga tubuhnya tersebut, Velove mengaku kerap memaksimalkan waktu untuk dapat berolahraga lari. Karena menurutnya, selain olahraga yang paling sederhana, lari juga memiliki banyak manfaat.

"Lari itu bagus buat stamina, karena itu kan olahraga kardio. Jadi, stamina jadi nggak mudah loyo. Kalau pilates lebih untuk kelenturan dan pernafasan," kata Velove.

Namun, selain itu, aktris cantik berambut hitam panjang ini ternyata memiliki kegemeran berolahraga ekstrem. Orang, kata dia, memang melihatnya sebagai wanita yang lemah lembut. Namun tidak banyak yang menyangka menyukai olahraga ekstrem.

"Aku emang suka dengan olahraga ekstrem. Kalau ada orang yang lihat aku lemah-gemulai kan, eh nggak tahunya suka olahraga ekstrem," tutur wanita bernama lengkap Velove Vexia Kaligis ini.

Velove mengaku, ada sejumlah olahraga ekstrem yang pernah dicoba yakni All Terrain Vehicle (ATV), papan seluncur, naik gunung, hingga menyelam. ATV diakuinya sebagai olahraga paling menantang. 

"Menurut aku yang paling menantang itu ATV sih ya. Sampai kebalik ATV-nya waktu aku di Meksiko, terus pernah sih cidera di kaki, tapi sekarang sudah baik-baik aja," ucap pemeran film "Hujan Bulan Juni" ini.

Perlu diketahui, ATV adalah kendaraan roda empat yang dapat digunakan di segala medan, seperti halnya motor trail. ATV menjadi salah satu olahraga yang memiliki unsur petualangan dan memacu andrenalin.

Bahkan, Velove juga menyataka dirinya berbakat dalam olahraga surfing. Setelah mencobanya dia merasa ketagihan. "Aku coba dua kali langsung berhasil, ternyata bakat. Tapi ya ombaknya enggak yang gede gitu," ujar dia.  **SS

SHARE