Wanita Seksi di Dunia Freestyle Soccer | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Wanita Seksi di Dunia Freestyle Soccer
Sopan Sopian | Sport & Hobby

Wanita seksi ini tidak hanya pandai mejaga kemolekan tubuhnya. Namun juga ahli dalam melakukan freestyle soccer atau ketangkasan akrobatik dengan menggunakan bola kaki.

Pixabay.com

Freestyle soccer atau biasa juga disebut freestyle football, secara bahasa, kata freestyle soccer berasal dari bahasa Inggris, yaitu berarti sepak bola gaya bebas. Secara istilah, freestyle soccer adalah olahraga ketangkasan akrobatik dengan menggunakan bola yang mengedepankan kepiawaian memainkan bola sehingga menghasilkan gerakan yang indah.

Olahraga ini pertama kali dikembangkan di negara Brazil, yaitu negara yang menganggap bahwa sepakbola adalah kehidupan mereka, dan disebut sebagai freestyler. Selain di Brazil, freestyle soccer juga berkembang di Argentina, salah satunya oleh pemain sepakbola legenda dunia, Diego Armando Maradona. Gerakan freestyle soccer terinspirasi dari kebiasaan Maradona sebelum melakukan pertandingan.  

Meski awalnya didominasi oleh para pria. Freestyle ini kini banyak dilakukan oleh kaum wanita. Tak hanya seksi, skill-nya dalam mengolah bola dengan gaya bebas ini bikin Anda bertahan nafas. Lalu siapa saja freestyler wanita terseksi di dunia?

1. Laura Biondo

Keunikan freestyle soccer yang dilakukan Laura Biondo adalah memadukan freestyle soccer dengan seni tari. Lahir di Venezuela, wanita ini sudah 4 kali meraih Guiness World Records gaya bebasnya gak cuma enak dipandang tapi juga bernilai tinggi. Dia juga laris digaet beberapa brand terkenal yang mau menjadi sponsornya. FIFA, Audi, Redbull, Adidas, Fox Sport, Sony, Vodafone, bahkan Filippo Inzaghi dan Gerard Pique terang-terangan mengidolakannya. 

2. Fiorella Castillo

Wanita asal Argentina ini memiliki tubuh seksi dan juga piawai freestyle dengan high heels. Dikalangan sepak bola, nama Fiorella Castillo begitu tersohor lantaran keseksiannya plus skill dalam mengolah si kulit bundar dengan gaya bebasnya itu. Castillo juga sering pakai busana-busana yang menggoda sehingga para pria lebih sering melototi tubuhnya yang seksi. Diketahui, Fiorella Castillo mengidolakan Sergio Aguero dan Lionel Messi.

3. Kitti Szasz

Meski namanya tidak begitu terkenal, namun dirinya adalah juara dunia freestyle soccer wanita hingga tiga kali. Kepiawaiannya dalam melakukan gaya bebas mengolah bola, Anda akan terkesima.

4. Indi Cowie

Indi Cowie sebenarnya lebih cocok jadi model ketimbang freestyler bola. Karena, tubuhnya tinggi semampai dan memiliki wajah yang begitu cantik. Di dunia freestyle soccer, dirinya tidak kalah dengan Iorella Castillo. Justru Indi Cowie juaranya. Si cantik ini memulai karirnya di bola sejak usia 16 tahun.

Dia disebut-sebut sebagai freestyler terbaik di dunia dan bersaingin dengan para pria. Berkat kepiawaiannya, Indi pernah direkrut oleh Sony PlayStation sebagai bintang iklan Liga Champions pada 2014. Dia juga meraih Guinness World Record dua kali berkat kepiawaiannya memainkan bola. **SS

SHARE