Noche de Tapas di Hotel Gran Melia Jakarta - Male Indonesia
Noche de Tapas di Hotel Gran Melia Jakarta
MALE ID | Whats Up

Tapas sejatinya merupakan salah satu ciri khas Negeri Spanyol. Dimana menyajikan pilihan makanan populer nan istimewa dan lezat. Bentuknya pun kaya variasi dan beraneka ragam, memungkinkan para penikmat makanan merasakan berbagai hidangan dengan bahan-bahan berbeda.

Sebagai pelopor masakan bergaya modern ala Barat, Tapas dikenal mempunyai sejumlah bahan makanan yang telah matang persiapannya. Keistimewaan kuliner ini pertama kali dinikmati pada Abad ke-17. Hingga saat ini, setiap orang bisa menikmati makanan unik tersebut, meliputi sejumlah sayuran pilihan dan daging berkualitas tinggi.

Baca Juga : La Tomatina, Tradisi Kontroversial di Negeri Matador

Dalam rangka menghormati tradisi Negeri Matador, Hotel Gran Melia Jakarta dengan bangga menampilkan makan malam baru bertajuk ‘Noche de Tapas’. Acara makan malam ini dimulai setiap hari Kamis di minggu kedua dan keempat setiap bulannya. Para tamu hotel dapat menikmati porsi kecil makanan bergaya Tapas dari Executive Chef Apep dalam suasana santai Lobby Lounge, start pukul 18.00-21.00 malam.

Gastronomi budaya menyatukan masakan kontemporer serta interpretasi Tapas yang unik disertai keunggulan tekstur kaya rasa. Tidak lupa alunan musik live Jazz memukau disuguhkan kepada penonton. Hidangan disajikan bersama Gazpacho, Empenados, Pinchitos serta Churros, dilengkapi pilihan Sangria favorit. **GP

SHARE