Anggapan Wanita Berbagai Usia Terkait Pria | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Anggapan Wanita Berbagai Usia Terkait Pria
Gading Perkasa | Relationships

Kaum pria tak sedikit yang kebingungan ketika menanggapi pandangan wanita terhadap diri mereka. Umumnya, para pria bimbang menentukan apakah mereka ingin menjadi seorang alpha male atau badboy. Bahkan sangat mungkin bila Anda sendiri pernah mengalaminya.

Photo by Kyle Broad on Unsplash

Seperti contoh, di saat Anda sudah menentukan diri sebagai seorang alpha male, bisa saja wanita idaman justru mendambakan sosok badboy. Begitu pula sebaliknya, dimana beberapa wanita merasa pria baik mampu diajak berhubungan ke arah yang lebih serius.

Terlepas dari hal tersebut, pandangan wanita terhadap pria cenderung berubah-ubah. Bergantung kepada suasana hati maupun usia mereka. Pengaruh usia memberi andil bagi perspektif para wanita memilih pria pujaan. Inilah yang perlu Anda ketahui, dimana Anda memperoleh pengetahuan baru sebelum memikat wanita idaman.

Bagaimana pandangan wanita mengenai pria idaman mereka? Berikut penjelasannya.

Wanita usia 18-24 tahun
Umumnya, wanita berusia 18-24 tahun masih berkutat di lingkungan sosialnya. Dalam hal ini mereka lebih suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Oleh karena itu, pria idaman mereka adalah yang bisa dipamerkan kepada publik. Selain menarik secara fisik, pria wajib mempunyai selera. Penting bagi Anda tampil sebaik mungkin di hadapan wanita pasangan Anda.

Wanta usia 25-34 tahun
Memasuki usia seperempat abad, sebagian besar wanita masa kini tidak menunggu ‘seorang pangeran berkuda’ datang dan menjemputnya. Mereka sudah mulai meniti karir di dunia kerja. Kriteria mereka pada pria idaman juga berubah, mengutamakan hubungan jangka panjang dan serius. Meski terkadang faktor fisik menjadi pertimbangan, namun wanita menekankan seorang pria yang berambisi dalam hidupnya, seperti karir dan keinginan sukses tinggi. Pria berkarir merupakan jaminan masa depan bagi para wanita di usia 25-34 tahun. Bila wanita yang Anda incar berada pada usia tersebut, tatalah kehidupan Anda dan bekerja lebih keras darinya.

Wanita usia 35-44 tahun
Seiring bertambahnya usia wanita yang notabene sudah mencapai top level terhadap karirnya, mereka tentu mencari pria idaman berusia lebih tua. Pria sopan, stabil dalam karir, berpengalaman luas serta mudah bersosialisasi.

Sekarang, Anda sudah tahu apa yang perlu Anda perbuat, bukan? Pastikan agar tidak membohongi diri sendiri maupun wanita yang sedang Anda dekati. Jujur dan apa adanya jauh lebih bermanfaat di kehidupan Anda kelak.**GP

SHARE