Hobi Paling Seksi di Mata Wanita - Male Indonesia
Hobi Paling Seksi di Mata Wanita
MALE ID | Women Chat

Memilih dan menjalani sebuah hobi, tidak hanya menjadi kegiatan yang dapat menghilangkan stres. Di sisi lain, tidak sedikit pula apa yang dilakukan dapat menarik perhatian wanita yang melihatnya. Ada tiga hobi yang umum dan dikenal mampu melakukannya, yakni hobi bermain musik, olahraga, dan travel.

Lalu bagaimana menurut wanita cantik Marketing Communication Officer dan Public Relations Hotel? hobi apa yang paling seksi di mata mereka?

Tiara Novida, Marketing Communication Officer, Millenium Hotel Sirih Jakarta

Pria suka travel dong. Ini pasangan IDAMAN BANGET, karena Aku juga suka travelling, jadi kalo memilih Pria yang suka travelling juga gak salah dong. Jadi seru bisa jalan bareng berdua.

Pria yang suka travel itu pasti lebih banyak punya bahan pembicaraan. Dan pasti asik untuk dibahas. Dia pasti juga orangnya ga neko-neko. Karena dari pengalaman Aku. Pria yang suka Travel bisa diajak susah.

Dan dia pasti punya wawasan luas dan cepat beradaptasi. Pokoknya di mataku dia terlihat seksi. Jadi kalau dibandingkan dua pilihan sebelumnya, Pria hobi travel cocok banget pasti ngobrol sama Aku.

Ratu Triamarshida, Public Relations Artotel Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat.

Aku memilih Pria yang dekat dengan dunia musik, selain karena Aku suka musik, seorang musisi adalah Pria yang smart dan pandai bergaul.

Selain sosok pria yang smart, edukatif dan nyambung. Buat aku, Pria ngerti musik berarti dia have a good taste. Good in social life, pandai bergaul, dan update. Lebih spesifik suka Cowok hipster .

Sosok traveler dan olahragawan juga menarik, tapi kelihatannya kalau Pria traveler kesannya berantakan. Sedangkan untuk yang hobi olahraga cenderung metroseksual.

Marissa Tasrief, Marketing and Communication Officer Hotel Gran Melia Jakarta

Aku memilih pasangan pria seorang traveler. Alasan utama yang mendasari pilihanku, karena  traveler mempunyai kepribadian jiwa petualang berwawasan luas. Open minded dan high curiousity yang penting. Pastinya bisa jadi partner asyik untuk liburan bareng

Tapi memang, Pria  berjiwa romantis dimana karakternya berbeda dari mayoritas Pria lainnya. Sayangnya, mereka cenderung lebih nyaman di dunianya sendiri sih kalau menurutku. Di sisi lain, Pria berprofesi atlet olahraga mempunyai prinsip kuat, lebih berkomitmen mengejar sesuatu.  terkadang terlalu terpaku pada satu hal saja tanpa balance dengan yang lain.**(DD/GP/SS)

SHARE