Fakta Menarik Dibalik Kecantikan Tatjana Saphira | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Fakta Menarik Dibalik Kecantikan Tatjana Saphira
Gading Perkasa | News

Nama Tatjana Saphira memang tidak terlalu viral di kalangan muda milenial bila dibandingkan Raisa Andriana ataupun Chelsea Islan. Wajar saja, wajah cantiknya belum banyak menghiasi layar kaca pertelevisian kita. Namun rupanya ia telah membintangi sejumlah film layar lebar tanah air. Benarkah?

Tercatat film bioskop seperti Get Married 4 dan Crazy Love sukses ia bintangi. Berawal dari dua film itulah, aktris belia yang lahir pada 21 Mei 1997 di Jakarta ini mulai mendapat sorotan publik. Pecinta film mencoba menggali lebih dalam terkait siapa sebenarnya Tatjana Saphira.

Berkaitan akan hal tersebut, membahas lebih jauh bagaimana perjalanan wanita cantik bertinggi badan 170 cm ini di dunia perfilman rasanya cukup menarik. Tak perlu menunggu lama, berikut kami rangkum dalam fakta lain yang perlu Anda tahu tentang sosok Tatjana Saphira.

Baca juga: Putri Marino, Pesona Baru Industri Perfilman Indonesia

Bercita-cita Menjadi Entertainer Sejak Kecil
Tatjana sudah memimpikan sebagai seorang entertainer di dunia hiburan tanah air sejak usianya masih sangat belia. Ia tumbuh bersama film Hollywood yang menjadi tontonannya sehari-hari.

Pelajaran pun ia peroleh untuk mengawali langkahnya di panggung hiburan. Pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartman ini kemudian mengambil kelas akting selama dua bulan penuh, serta mempelajari skill berakting dari film Hollywood demi memperkaya ilmu.

Terjun ke Dunia Akting
Rupanya usaha Tatjana membuahkan hasil. Buktinya di tahun 2013, ia mendapatkan kontrak untuk dua judul film berbeda. Film pertamanya yakni Crazy Love dimana ia memerankan karakter bernama Olive. Ia juga mengisi salah satu peran dalam film berjudul Get Married 4 sebagai Sophie.

Menjadi Incaran Para Musisi
Tidak hanya membintangi sejumlah film, Tatjana ramai diincar para musisi. Tercatat ia menjadi model di video klip lagu Afgan berjudul Panah Asmara dan Ungu berjudul Sayang.

Tawaran dari musisi papan atas lainnya juga berdatangan, di antaranya Noah dan Vidi Aldiano. Kepopulerannya kian melejit dan membuat dirinya mendapat posisi sebagai model di video klip penyanyi Tulus, yang proses pengambilan gambar klipnya dilakukan di Tokyo, Jepang.

Bercita-cita Membangun Restoran Sendiri
Sepertinya belum banyak yang mengetahui bahwa Tatjana menyukai kegiatan memasak. Ia kerap berkolaborasi dengan Joachim Hartman, sang ayah dan memasak bersama. Pada suatu hari nanti, ia bermimpi membangun usaha kuliner.

Gemar Berolahraga
Fakta terakhir mengenai Tatjana, ia juga gemar berolahraga dan tergabung dalam sebuah komunitas jogging di Jawa Tengah. Dirinya memiliki olahraga favorit, yaitu renang. Karena ada kolam renang di rumahnya, tak urung Tatjana sering terjun ke dalam air demi menyehatkan tubuh.**GP

SHARE