Fantasi Seksual Fetish, Apakah Anda Terjangkit? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Fantasi Seksual Fetish, Apakah Anda Terjangkit?
Gading Perkasa | Sex & Health

Pada umumnya, setiap orang di dunia terutama kaum adam pernah membayangkan dan mempunyai fantasi seksual sendiri. Agaknya hal ini cukup lumrah, bahkan seiring perkembangan zaman sudah tidak tabu lagi membicarakan sesuatu yang erat kaitannya dengan dunia seks.

Pixabay.com

Meski demikian, ada saja orang-orang yang memiliki imajinasi liar ataupun fantasi seksual aneh bin ajaib. Barangkali orang awam menganggapnya sebagai kelainan, abnormal dan sebagainya. Parahnya, hal itu tidak berlaku bagi mereka. Pengidap kelainan tersebut justru terangsang manakala otaknya sedang melakukan imajinasi.

Dalam dunia medis, fantasi seksual aneh mempunyai istilah fetish. Dimana fetish dilakukan dengan cara menyakiti diri sendiri maupun pasangannya. Pertanyaannya, apakah Anda juga terjangkiti ‘penyakit’ ini? Waspadalah, supaya Anda tidak dianggap menyimpang dan mendapat predikat sebagai pria kurang waras di masyarakat.

Baca juga: Kecanduan Seks Dapat Berakibat Fatal

Avisodomy
Fantasi yang pertama sangat unik. Pasalnya, penderita avisodomy sangat terangsang saat melihat burung. Baik dalam kondisi apapun dan di manapun ia berada. Apalagi burung tersebut sedang terbang, penderita sukar menahan libidonya.

Somnophilia
Somnophilia diyakini sebagai salah satu fetish dimana seseorang akan terangsang melihat orang lain tidak sadarkan diri. Misalnya saja pria memandangi wanita yang pingsan atau berada di bawah pengaruh minuman keras, libidonya pasti naik.

Frotteurism
Anda pernah menyaksikan pria melakukan pelecehan seksual di tempat umum seperti bis atau kereta api? Tandanya ia mengidap frotteurism. Merupakan kelainan dimana ia melampiaskan hasrat seksnya melalui cara menggosokkan kemaluannya kepada wanita di depannya. Jangan sampai Anda seperti ini.

Menophilia
Orang yang mengidap kelainan menophilia bakal terangsang pada sesuatu yang berkaitan dengan menstruasi. Artinya, ia senang mendapati pasangannya tengah datang bulan bahkan menghisap aroma mens di pembalut bekas sang wanita. Oh my god.

Agalmatophilia Mannequins
Agak susah melafalkannya. Namun dari namanya saja Anda tentu sudah tahu bahwa istilah berikut ditujukan kepada orang yang terangsang walau hanya melihat patung, boneka atau manekin. Di mata mereka, tiga hal itu dianggap seksi. Bila nafsunya tak tersalurkan, mereka bisa bertindak nekat seperti menyetubuhi manekin tersebut.

Infantilism
Seorang pria mendandani dirinya sendiri selayaknya bayi ketika berhubungan seks bersama pasangannya. Malah secara terang-terangan ia akan meminta pasangan menggantikan popok yang ia pakai.

Emetophilia
Penyimpangan yang satu ini bukan hanya aneh, tetapi juga terkesan jorok. Bagaimana tidak, melihat orang lain muntah ia justru terangsang. Bila memungkinkan, ia bisa membuat pasangan wanitanya muntah terlebih dahulu sebelum di ajak berhubungan seks agar nafsunya tercapai.

Necrophilia
Dibanding penyimpangan yang telah dijabarkan di atas, rasanya necrophilia dipandang sebagai kelainan seksual teraneh sekaligus menyeramkan. Tidak tanggung-tanggung, penderitanya sangat tertarik bersetubuh dengan mayat. Lalu bagaimana bila ia sulit menemukannya? Ia menyuruh wanita pasangannya berpura-pura mati saat bercinta. weird right?**GP

SHARE