5 Destinasi Terbaik untuk Solo Traveler | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Destinasi Terbaik untuk Solo Traveler
Sopan Sopian | Relax

Melakukan solo traveler atau melalukan perjalanan sendiri dalam berwisata memang jarang dilkaukan jika Anda adalah pria yang benar-benar penikmat wisata. 

Padahal dengan melakukan perjalanan sendiri atau solo traveler memiliki banyak keuntungan. Seperti halnya Anda dapat terbuka pada pengalaman baru dan lebih bari keluar dari zona nyaman, kemudian bagaimana Anda juga dapat beradaptasi menghadapi situasi tak terduga.

Bahkan, Anda akan lebih banyak belajar budaya dan keindahan di setiap destinasi yang dijumpai. Lalu destinasi mana saja yang terbaik untuk solo traveler

Selandia Baru


Pixabay.com

Jangan menunda untuk pergi Cape Kidnappers di wilayah Teluk Hawke Selandia Baru. Selain keindahnnya, Negara ini sebenarnya memiliki penduduk yang sangat ramah untuk pergi bersama dengan pemandangan rasa hormatnya. Di sini juga Anda bisa melihat rumah Hobbit seperti di Lord of The Ring.

Vietnam

Pixabay.com

Vietnam mendapat pujian sebagai salah satu tujuan wisata paling ramah di Asia Tenggara. Tantangan terbesar bepergian sendirian di Vietnam adalah mendamaikan kemiskinan di beberapa desa-desa pegunungan yang paling indah, seperti Sapa, rumah bagi suku-suku bukit adat. 

Jika Anda terinspirasi untuk mengulurkan tangan membantu selama liburan Anda, Anda dapat mendaftar untuk pekerjaan sukarela di panti asuhan dengan Jaringan Relawan global.

Di Vietnam Anda akan menikmati teras sawah yang hijau di pegunungan yang berada si Sapa di Utara Vietnam. 

Islandia


Pixabay.com

Destinasi terbaik lainnya untuk solo traveler adalah Islandia, di sini memiliki pemandangan luar biasa yang berada di salah satu daerah lokal yang kurang dikunjungi di Eropa. Di sini juga Anda dapat dengan tenang menggali jauh ke dalam daya pikat Islandia. 

Jangan salah, Anda akan menghabiskan beberapa kronas serius di sini, karena Islandia merupakan salah satu negara yang paling mahal di Eropa. Tapi, ketika datang ke wisata alam yang menakjubkan dan keamanan bagi solo traveler, Islandia tidak dapat menakjubkan.

Ada tentu saja tidak ada kekurangan tempat magis untuk kontemplasi, termasuk Kirkjufell Waterfall.

Maroko

Pixabay.com

Kota pantai dari Essaouira adalah salah satu dari Maroko yang paling santai dan tujuan yang indah. Ingatlah untuk menghormati budaya lokal dengan menjaga lengan dan kaki ditutupi dengan celana, rok panjang dan baju lengan panjang karena kebanyakan wanita Maroko lakukan (jilbab).

Anda tidak akan pernah bosan di Maroko , terutama dengan semua Souk, atau pasar, seperti di Fez. Jika Anda masih ragu-ragu untuk melakukan perjalanan sendiri, Anda bisa melakukan perjalanan kelompok ke Maroko. 

Akan banyak pengalaman yang Anda dapatkan di sini, seperti di Kasbahs, bukit pasir Sahara, pegunungan Atlas tinggi dan desa-desa adat Berber. 

India


Pixabay.com

Meskipun cerita-cerita horor, India bisa menjadi tujuan perjalanan solo Anda. India juga menjadi salah satu tujuan paling menguntungkan bagi solo traveler. Berkat peningkatan kemandirian ekonomi. Anda dapat melihat pasar dari kota-kota seperti Jodhpur.

Jelajahi kekayaan budaya dan akar spiritual yang mendalam dari India di situs seperti Taj Mahal, salah satu yang paling indah dari keajaiban dunia. **

SHARE