Peluncuran Shopee Mall oleh Shopee Indonesia - Male Indonesia
Peluncuran Shopee Mall oleh Shopee Indonesia
MALE ID | Whats Up

Pada hari Kamis 9 November 2017, sebuah perusahaan e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara, Shopee resmi meluncurkan Shopee Mall di Indonesia. Sebuah platform khusus menampilkan beragam produk secara eksklusif dari brand ternama. Acara diselenggarakan di Ballroom A, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Shopee Mall akan memberikan akses secara langsung kepada para pengguna menuju brand serta peritel besar. Sebut saja Oppo, XL, Unilever, Huawei, P&G dan masih banyak lagi.

CEO Shopee Chris Feng menuturkan, kehadiran Shopee Mall bertujuan agar memenuhi permintaan yang meningkat dalam pengalaman berbelanja menarik. Dimana para pengguna mendapat pengalaman belanja online secara premium. “Ini langkah penting bagi kami dalam menjadikan Shopee sebagai pemimpin industri dan destinasi belanja online menyeluruh,” tutur Chris.

Seluruh produk yang tersedia dalam Shopee Mall menawarkan beberapa keunggulan. Pertama yaitu ‘7 Hari Gratis Pengembalian’’, pembeli punya waktu cukup untuk menukar barang pesanan bila tidak sesuai. Kemudian jaminan ‘100% Original’, Shopee mengembalikan dana hingga dua kali lipat dari harga pembelian jika keaslian produk diragukan. Dan yang terakhir, ‘Gratis Ongkos Kirim Spesial’, layanan gratis ongkos kirim ke seluruh daerah pelosok di Indonesia.

Bersamaan dengan kemunculan Shopee Mall, Shopee Indonesia juga mempersembahkan ‘Grand Opening Sale’ dimana setiap konsumen dapat memakainya sejak 8-26 November mendatang. Ada pun diskon hingga 90% untuk semua produk unggulan. Meliputi busana, perlengkapan rumah, elektronik, handphone maupun aksesoris serta produk kesehatan.**GP

SHARE